Persatuan Orang Betawi  (POB) Gelar Silaturahmi Rutinitas Bulanan

Persatuan Orang Betawi  (POB) Gelar Silaturahmi Rutinitas Bulanan

BEKASI || jerathukum.com

Ormas POB ( Persatuan Orang Betawi ) adakan silaturahmi rutinitas bulanan yg di laksanakan di setiap pertengahan bulan, kegiatan tersebut di laksanakan di kp Balong asem desa setia Budi kecamatan suka wangi kabupaten Bekasi Jawa barat,Minggu (23/7).

Kegiatan silaturahmi rutinitas bulanan ini agar ormas POB bersinergi dengan masyarakat bekerja sama dengan aparatur pemerintahan dan lembaga lainnya khusus nya membatu aparat kepolisian dalam memberantas narkoba dan kejahatan, intinya  ormas POB harus bisa membantu pihak pihak terkait” pungkasnya.

Adapun kegiatan tersebut di hadiri 20 ketua DPC dari masing masing pengurus dan di Motori langsung oleh ketua umum (ketum) POB H, Sukarma sebagai Ketum dari Deklarator persatuan orang Betawi.

Hj Sukarma dalam sambutannya mengatakan, kita sebagai orang Betawi jangan sampai terpecah belah dengan oknum oknum yang bisa memecah dan kita harus menjaga menjalin silaturahmi” pungkas nya.

Perbincanganpun berlanjut , ditengah-tengah para ketua DPC menghimbau dan berpesan, KPD semua pengurus persatuan orang Betawi (POB) sekabupaten Bekasi, ormas POB  sebagai organisasi masyarakat harus bisa membantu keamanan, Hj Sukarma berharap para ketua DPC POB (Persatuan Orang Betawi) menjadi panutan bagi masyarakat dan bersinergi.

[ SANDHI/ Pepeng ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *