Antusias Sambut Perbaikan Jalan, Ini Kata Warga Desa dusun Tenggir barat kecamatan panji

Antusias Sambut Perbaikan Jalan, Ini Kata Warga Desa dusun Tenggir barat kecamatan panji

SITUBONDO || jerathukum.com

Terang saja, diperbaikinya jalan tersebut yang diketahui melaui DD DESA TENGGIR kecamatan panji Kabupaten Situbondo anggaran 2023 disambut gembira warga.

Warga setempat pun menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada kepala desa dan jajaran pemdes tenggir, atas dilaksanakan nya perbaikan akses jalan ini.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, pengerjaan perbaikan jalan dengan cara pengaspalan ini dilakukan di titik-titik atau Spot-spot yang saat ini mengalami kerusakan, dengan panjang total 2KM yang di mulai dari dusun tenggir barat , yang bersumber dari anggaran Dana Desa.

“Alhamdulilah sudah mulai dikerjakan. Dan memang, perbaikan akses jalan ini, sangat di tunggu tunggu warga. Untuk itu kami ucapkan banyak terimakasih kepada Pihak Pemerintah desa Kabupaten situbondo, terang Kepala Desa tenggir , SUGITO yang di dampingi oleh warga setempat saat dibincangi oleh awak media, Rabu (19/07/2023).

Dikatakan oleh Salah satu warga somat, dengan adanya perbaikan akses jalan ini, diharapkan dapat memperlancar akses masyarakat baik antar dusun tersebut.

“Kelancaran akses jalan, dipastikan akan mempermudah masyarakat dan pada gilirannya akan meningkatkan perekonomian warga,” kata dia.

Dalam kesempatan itu juga Somat menyampaikan harapannya kepada pihak PEMDES agar pembangunan menyeluruh ke semua dusun tenggir, agar kiranya dapat mengerjakan pekerjaan perbaikan jalan tersebut dengan semaksimal mungkin.

“Agar lebih terasa manfaat dari perbaikan jalan ini, di titik-titik yang rawan dan memang mudah rusak karena sering tergenang air. Agar jalan ini bertahan lebih lama,” ucap dia.

“Ditakutkan jalan yang kita impi-impikan bagus dan sudah dikerjakan itu tidak bertahan lama, kan kita juga yang rugi. Apalagi untuk mengajukan jalan ini di perbaiki itu tidak mudah. Jadi kami minta kepada pemdes untuk memperbaiki jalan ini dengan semaksimal mungkin, agar manfaat dari perbaikan ini dirasakan juga maksimal bagi masyarakat di sini,” harapnya.

( Panji Trisno )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *