Tingkatkan mental dan Integritas pegawai, Imigrasi Cilacap laksanakan Bimbingan Mental

CILACAP ||jerathukum.com

Dalam rangka mewujudkan revolusi mental pegawai, Kantor Imigrasi Cilacap menggelar kegiatan Pembinaan Mental Pegawai di Mushola At-Taubah Kantor Imigrasi Cilacap, Kamis (23/2). Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Cilacap, PPNPN, dan Siswa Magang turut hadir meramaikan acara yang dimulai setelah Sholat Ashar sekitar pukul 15.30.

Kegiatan bimbingan mental pegawai ini dibimbing oleh Ustadz Salim. Dalam tausiahnya, beliau menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir, untuk bekerja dengan baik karena bekerja marupakan bagian dari ibadah.

“Bekerja adalah ibadah, pelayanan kepada siapapun dengan baik dengan senyum dengan salam maka itu juga termasuk ibadah sehingga di Kantor Imigrasi Cilacap ketika melayani paspor juga termasuk nilai ibadah”, Ujar Ustadz Salim

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra dalam sambutannya menerangkan, pembinaan mental ini diharapkan mampu memberikan motivasi, meningkatkan kualitas pegawai dalam upaya pelayanan kepada masyarakat.

“Kantor Imigrasi Cilacap telah rutin melaksanakan kegiatan Bimbingan Mental ini. Saya berharap dalam penyampaian tausiyah itu bukan panjangnya materi yang diberikan dan lamanya waktu penyampaian namun yang terpenting adalah pesan tersebut mengena hati pegawai sehingga bisa diterapkan”, ujar Yoga.

Semoga kegiatan ini dapat diikuti dengan serius oleh pegawai yang hadir namun tetap santai. Mudah-mudahan kegiatan Pembinaan Mental Pegawai ini memberikan manfaat yang banyak bagi pegawai, dalam upaya meningkatkan kualitas lahiriah dan batiniah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada umat dan masyarakat, pungkasnya.

Fit JH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *