Hj.Daryanti Rustiana Akan Membangun Pabrik Pakan Ternak Di Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi

BEKASI || jerathukum.com

Hj.Daryanti Rustiana Lestari Larasatie,SST.SE. M.Kes. yang akrab di panggil Ibu Antieka Larasatie pengusaha perempuan Kabupaten Bekasi, yang juga telah memiliki berbagai usaha. Didalam dan luar negeri di Malaysia, Brunai dan Philipina. Akan segera membangun usaha Pabrik pakan ternak untuk kebutuhan dalam negeri lokasinya di daerah Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Dia juga seorang Dosen Kesehatan dan juga seorang ahli ekonomi dan bisnis, pemikirannya sangat luar biasa bagi seorang perempuan yang sangat memperdulikan kepentingan perempuan di daerahnya, seorang Direktur perusahaan Old Klang Road. Sdn. Bhd.

Komitmen Ibu Antieka Larasatie saat ini adalah bagian dari usahanya untuk ikut memajukan sumber daya manusia (SDM) dan ekonomi masyarakat Kabupaten Bekasi wilayah Utara agar dapat maju dan setara dengan warga Kabupaten Bekasi wilayah selatan.

“Dengan segera direalisasikannya pembangunan pabrik pakan ternak di daerah Kecamatan Sukawangi ini, diharapkan agar bisa membuka lowongan kerja warga setempat, selain itu agar juga bisa memenuhi kebutuhan pakan ternak kebutuhan dalam negeri,”kata Antieka Larasatie.

Antieka Larasatie saat ini juga menjadi kader perempuan PDI Perjuangan, juga aktif sebagai pengurus relawan Pro Jokowi (Projo) Pusat. Menantu Kyai Besar di Jawa Tengah ini juga pernah mengenyam pendidikan agama Islam, Lulusan Pondok Pesantren Al Musaddadiyah, Garut Jawa Barat, sehingga sangat menjunjung tinggi nilai-nilai wanita Nahdlatul Ulama (NU).

Dia juga berharap agar semua putra-putri Bekasi, dapat bergandengan tangan bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Bekasi khususnya wilayah Kabupaten Bekasi Utara.

(Red/Faizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *