Koperasi Harimau Bertuah Hadir Untuk Kesejahteraan Para Ojol di Pekanbaru.

PEKANBARU|| jerathukum.com

Berawal dari kumpulan beberapa driver ojek online yang menamai diri mereka “Harimau Bertuah” dan berkeinginan untuk mensejahterakan anggotanya maka terciptalah sebuah ide atau gagasan utk membentuk Koperasi.
Hal ini disambut baik oleh seorang anggota dewan propinsi riau dari partai PPP. Husaimi Hamidi, SE. MH.
” awalnya saya melihat kelompok ojol ini di jalan senap3lan kota pekanbaru, dan saya tertarik dengan moto mereka yaitu indahnya kebersamaan. Saya singgah dan berdiskusi dengan mereka dan saya juga punya semboyan yang sama tapi saya tambah dengan Indahnya kebersamaan dan bahagianya berbagi, kata Husaimi kepada awak.media setelah acara pembentukan koperasi yang juga di hadiri oleh pegawai dinas kolerssi dan beberaoa driver ojek online.

Ketertarikan Husaimi dengan kelompok ojol ini juga karena program dr kelompok ini yaitu jumat berkah.
” ini yang membuat saya lebih tertarik lagi dengan kelompok ini.
Husaimi juga berharap dengan terbentuknya koperasi ini dapat memberikan kemudahan kemudahan dan terutama dapat memberikan kesejahteraan kepada anggotanya. ” saya berharap dengan terbentuknya koperasi ini dapat memberikan dampak positif kepada seluruh anggotanya. Contoh ojek online ini bergerak di bidang transfortasi tentu akan membutuhkan bengkel dan spare park kendaraan, dengan adanya koperasi ini tentunya dapat mengakomodir kebutuhan anggota- anggotanya” jelas Husaimi.
Dalam kesempatan ini juga Husaimi menekankan bahwa tidak ada unsur politik yang berkaitan dengan pembentukan koperasi ini dan dia juga siap mensupport segala hal yang berkaitan dengan koperasi ini. ” saya siap memback up segala kegiatan yang berkaitan dengan pembentukan koperasi ini asal jangan ada nada miring. Dan saya tak akan peduli hal hal itu. Saya hanya menginginkan bagaimana para driver ojol ini dapat sejahtera. Pungkasnya.
Dan Husaimi juga meminta doa bersama agar koperasi ini dapat terbentuk. Dan pada saat launching koperasi ini Nantinya akan di hadiri oleh walikota pekanbaru.
Disamping itu ketua koperasi harimau bertuah Ade surya lesmana berharap dengan adanya koperasi ini dapat memberikan kemudahan kemudahan dan mensejahterakan seluruh anggota ojol baik yang ada di pekanbaru dan lebih luasnya se nusantara.
” harapan kita sangat besar dengan adanya koperasi ini. Supaya dapat mensejahterakan seluruh anggotanya. Dan koperasi ini dari kita untuk kita” jelas ade. Ade juga berharap para ojol ini dapat perhatian dari pemerintah.

( T.Hendra Yuda )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *