Pemerintahan Desa Jejalen Jaya Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2023-2924

KAB BEKASI || jerathukum.com

Pemerintahan Desa Jejalen Jaya Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi,menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2023-2024. Acara  di hadiri oleh Camat Tambun Utara Najmuddin S.Ag, yang di wakilkan oleh Sekcam Tambun Utara, Kades Jejalen Jaya Kumpul Sebra, serta di hadiri para stakeholder dan pihak pihak yang terkait lainnya (03/01).

Kegiatan Musrenbangdes diadakan di  Aula Pemerintahan Desa Jejalen Jaya dengan tema ” Terwujudnya Peningkatan Perekonomian Daerah Dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dengan Menurunkan Angka Kemiskinan “,  dengan adanya aspirasi dari warga masyarakat dan semua kalangan. Ada beberapa poin dalam rangka peningkatan perekonomian serta menurunkan angka kemiskinan khususnya masyarakat yang berada di wilayah Desa Jejalen Jaya.
Dalam kesempatan itu Camat Tambun Utara, Najmuddin S.Ag yang di wakili oleh Sekcam Tambun Utara mengatakan  terkait Infrastruktur,  poin penting yang  harus di perhatikan dan perlu adanya peningkatan dengan memperbaiki jalan jalan yang terlihat rusak serta memperbaiki jembatan jembatan yang sudah tidak layak di lalui.” Ungkap Sekcam Tambun Utara.

Dalam kesempatan yang sama, Kades Jejalen Jaya, Kumpul Sebra menyampaikan pesan kepada warga masyarakat di wilayahnya agar bersama sama untuk tetap menjaga kebersihan di sekitar lingkungan rumahnya dengan tidak membuang sampah sembarangan  agar selalu tetap tercipta pola hidup dan lingkungan yang sehat.” Tegas Kumpul Sebra

( Rina )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *