DPC PAPPRI Purbalingga Gelar Konser 30 Besar Bintang Idol

 

PURBALINGGA || jerathukum.com

DPC PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Dan Pemusik Republik Indonesia) menggelar Konser 30 Besar Bintang Idol Purbalingga 2023. Kegiatan ini diselenggarakan di
Obyek Wisata Edukasi The Samingah Wised Limbasari. Purbalingga dan dihadiri Struktural DPC PAPPRI Purbalingga, Puluhan Artis Penyanyi terbaik, dan tamu undangan. Purbalingga. Minggu. 26/11/2023.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia sekaligus Sekjen DPC PAPPRI Purbalingga, Suswanto, S. H., menyampaikan, terkait dengan kegiatan konser idol Purbalingga, kegiatan ini merupakan sebuah apresiasi daripada penjabaran berupa yang dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2023 di GOR Mahesa Jenar Purbalingga.

“PAPPRI tidak hanya berhenti sampai di kejuaraan saja, PAPPRI masih memperhatikan dan menaungi rekan-rekan yang kemarin ikut Purbalingga Idol untuk bisa berkembang lagi”. Ucap Sekjen.

Lanjut, Suswanto, mengucapkan, rasa terimakasih yang sangat terharu, yang sebesar-besarnya, yang setinggi-tingginya atas perjuangan rekan-rekan panitia yang sangat luar biasa semangatnya.

“Terimakasih semuanya, semoga hari ini kita menemukan buah dari sebuah kepanitiaan yang dilandasi oleh rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan yang sangat tinggi, ditambah lagi dengan regenerasi kepengurusan di wilayah Purbalingga “. Imbuhnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Ketua DPC PAPPRI Purbalingga, Joko Pranoto, S. H., mengatakan, PAPPRI sebagai organisasi yang membidangi dalam hal seni, khususnya musik dan artis, maka mempunyai kewajiban secara moral untuk bisa mengangkat harkat dan martabat melalui potensi dan hobinya, seperti penyanyi dan pemusik di kabupaten Purbalingga.

“PAPPRI terpanggil untuk bagaimana bisa merekrut potensi teman-teman dan artis-artis kita mungkin belum tercopot potensinya di kabupaten Purbalingga dalam bidang seni, khususnya olah vokal”. Ujar Ketua PAPPRI Purbalingga.

Lebih lanjut, Joko Pranoto, berpesan, kepada para peserta audisi 30 besar terbaik di kabupaten Purbalingga yang hadir, kami berikan apresiasi yang setinggi-tingginya, semoga nanti bisa mendapatkan apa yang didambakan pada kesempatan ini akan tampil dengan baik dan bagus, sehingga nantinya bisa kita ambil menjadi penyanyi youtuber PAPPRI Purbalingga.

Untuk diketahui, kegiatan konser 30 besar terbaik ini diiringi oleh musik Orgen Ragil Sadewo, 3 dewan juri, dan sponsor tunggal dari Obyek Wisata Edukasi The Samingah Wised Limbasari Purbalingga serta memperebutkan 2 kategori, yakni juara 123 putra dan 123 putri.

(Fit)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *