PSNU Banjarnegara Sabet 30 Medali Emas Kejurwil Karisidenan Banyumas

 

BANYUMAS || jerathukum.com

Banyumas – Pimpinan Cabang (PC) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Banyumas menggelar Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Karisidenan Banyumas Ke-1 Tahun 2023. Kegiatan ini diselenggarakan mulai tanggal 25-26 Nopember 2023 dan dihadiri Pimpinan Wilayah Pagar Nusa Jateng, PC Pagar Nusa Banyumas, Cilacap, Banjarnegara, serta Purbalingga. GOR Graha Satria Ajibarang. Banyumas. Minggu Malam. 26/11/2023.

Dalam sambutan penutupan kegiatan, Ketua Panitia Kejurwil, Rofi Udin, sekaligus Ketua PC PSNU Banyumas, mengucapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan seluruh kru pelaksanaan Kejurwil ke-1 karisidenan Banyumas atas segala partisipasi dan dukungannya sampai saat ini atlit dalam keadaan sehat.

“Mudah-mudahan perjalanan kedepan Pagar Nusa untuk kejuaraan yang pertama ini bisa berlanjut, kami sebagai panitia memohon maaf apabila dalam penyambutan kontingen atlit-atlit kurang gembira dalam beberapa hal”. Ucapnya.

Rofi Udin berpesan, tetap semangat, tetap berjalan dengan niat baik untuk meraih prestasi dan menjadikan perjalanan menuju Jawa Tengah lebih baik lagi.

“Kami ucapkan selamat jalan dan sampai bertemu kembali di kejuaraan yang akan datang, untuk kalian semua anak-anak, tetap berlatih dengan baik dan menjadi atlit-atlit handal kedepannya “. Tuturnya.

Senada dengan itu, Litbang Pimpinan Wilayah Pagar Nusa Jateng, Gus Mahbub, mengatakan, selamat bagi para atlit-atlit yang sudah meraih juara dalam kejuaraan ini. Tetap semangat, jangan lengah, tetap berlatih karena ini awal dari karya untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami selaku bagian Litbang, salah satunya mengadakan kejuaraan-kejuaraan, pelatihan-pelatihan wasit, juri, dan pelatih, mengapresiasi sebesar-besarnya atas terlaksananya Kejurwil yang pertama di karisidenan Banyumas dengan sukses”. Ungkapnya.

Beliau berharap semoga dengan adanya Kejurwil ini menjadikan bibit-bibit generasi Pencak Silat Nahdlatul Ulama yang berprestasi, baik di internal, eksternal, regional, dan nasional maupun internasional. Harapnya.

Untuk diketahui, PC PSNU Pagar Nusa Banjarnegara memperoleh Juara Umum 1 dengan perolehan mendali emas sebanyak 26, diikuti Purbalingga memperoleh 21 medali emas, Banyumas 20 medali emas, dan Cilacap sebanyak 10 medali emas.

(Fit)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *