Jois Lidya Rosa Silaban, SH. MKn : Caleg PDI Perjuangan Yang Merakyat Dan Selalu Berbagi

 

PEKANBARU || jerathukum.com

Jois Lidya Rosa Silaban, SH. MKn salah seorang calon legislatif (Caleg) DPRD RIAU daerah pemilihan (dapil) kota Pekanbaru, seorang yang merakyat dan selalu berbagi dalam setiap kesempatan.

Hal ini dapat dilihat ketika dia (Jois red) ketika mengunjungi warga kota Pekanbaru di kecamatan rumbai dan kecamatan tenayan raya. Tampak Jois sedang bersilaturahmi dengan warga di sana sambil membicarakan bagaimana untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Dalam perbincangan dengan warga di kecamatan tenayan raya Jois sapaan akrab caleg dari PDI Perjuangan ini mendata warga untuk diikutkan dalam pelatihan pelatihan yang akan diadakan olehnya.

Seperti pepatah bagaikan mendapat setetes embun di padang pasir semua warga disana sangat antusias dengan program kerja yang di sampaikan oleh Jois. ” Kami sangat berterimakasih sekali kepada buk Jois sebab dengan apa yang di buat oleh buk Jois ini pasti akan sangat membantu kami “, kata salah seorang warga Tenayan raya.

“Kami akan selalu memberikan bantuan serta pelatihan kepada warga yang ada di kota Pekanbaru ini, sebab kami melihat banyak warga ini yang kurang mampu. Dan kami disini bukan istilahnya memberi ikan tapi kami memberi kan pancing sehingga nantinya warga dapat bekerja menghidupi keluarga dan harapan kami dengan program ini banyak dari masyarakat kurang mampu menjadi sejahtera”, pungkas Jois Lidya Rosa Silaban, SH. MKn

( THY)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *