Bentuk Rasa Syukur, Pemdes Cilangkap Purwakarta Gelar Acara Atas Pencapaian

PURWAKARTA || jerathukum.com

Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaianya, Pemerintah Desa (PEMDES) Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta gelar Acara bersama warga di Aula Desa. Selasa (14/11/2023)

Hal itu terbukti dengan adanya acara yang dilaksanakan bersama seluruh warga di Aula Desa, serta dihadiri oleh para tokoh penting diantaranya Camat Babakan Cikao, Anggota DPRD, MUI Kecamatan dan Desa, Tokoh Agama, Unsur TNI & POLRI, serta para tamu undangan lainya.

Exif_JPEG_420

Sementara, yang di unggulkan dalam pelaksanaan acara tersebut adalah, Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, dengan menghadirkan ustadz Evie Effendi sebagai penceramah gaul dari bandung, Pemdes berhasil membuat warga berantusias untuk berbondong – bondong dan memenuhi ruang Aula Desa Cilangkap.

Adapun tema yang di hadirkan dalam acara adalah rasa syukur atas usia Pemdes Cilangkap yang kini telah mencapai 91 Tahun, sehingga tentunya di usianya kini,  Pemdes Cilangkap merasa bertanggung jawab untuk berikan progres pembangunan, yang kini telah terbukti dengan ada peresmian Aula Kantor Desa.

Exif_JPEG_420

Menurut Kepala Desa Cilangkap Juliana, Aula Kantor Desa Cilangkap dapat selesai di dibangun karena adanya bantuan CSR yang diberikan oleh Perusahaan yang ada di wilayahnya, menurutnya, hal itu dapat dilaksanakan karena adanya hubungan kemitraan yang baik dan saling menghormati satu sama lain.

” Alhamdulillah, hari ini Desa Cilangkap genap berusia 91 Tahun, dan di usianya kini kami dapat berikan progres kontribusi kepada Desa dengan resmikan pembangunan Aula Desa yang mana Anggaranya kami dapatkan dari bantuan CSR PT INDOBHARAT RAYON, semoga kami berharap, kedepannya akan lebih baik lagi serta dapat dijadikan contoh baik bagi Desa – Desa Lainya. ” Ungkap Juliana Kades Cilangkap.

Ucapan milangkala Desa Cilangkap yang kini genap 91 Tahun, diucapakan oleh beberapa pegawai, lembaga, Organisasi, hingga Pejabat dan lain sebagainya, yang tentunya akan menjadikan semangat kepada kinerja Pemdes dimasa yang akan datang.

Acara berjalan tertib dan aman, dengan disertai pengamanan yang dilakukan oleh unsur TNI, POLRI, serta Satpol PP Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta.

(Dwi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *