Memperingati Hari Pahlawan , Bunda Milenial Tabur Bunga bersama instansi Pemerintah Daerah Di Taman Makam Pahlawan Sureng Yuda

Memperingati Hari Pahlawan , Bunda Milenial Tabur Bunga bersama instansi Pemerintah Daerah Di Taman Makam Pahlawan Sureng Yuda

BANJARNEGARA || Jerat hukum, com.

Untuk memperingati hari Pahlawan, komunitas perempuan berkebaya atau Bunda Milenial Banjarnegara. Mengikuti giat tabur bunga dalam upacara hari pahlawan Nasional. Jum’at 10 November 2023 pukul 09:00 WIB. Banjarnegara, Jawa Tengah.

Turut hadir dalam upacara peringatan hari Pahlawan Nasional di antaranya, komunitas Bunda Milenial, ASN Banjarnegara, KTSK Banjarnegara, TAGANA Banjarnegara. Upacara yang di laksanakan d depan Taman Makam Pahlawan Sureng Yuda, sebagai inspektur upacara kapolres Banjarnegara yaitu AKBP Era Johny.

Upacara berjalan dengan khidmat, giat tabur bunga kepada para makan pahlawan Nasional di mulai. Di sela-sela giat tabur bunga, ketua Bunda Milenial Banjarnegara, ibu Maria menyampaikan .”terimakasih kepada instansi pemerintah Banjarnegara, khususnya dinas sosial yang sudah memberikan kesempatan kepada Bunda Milenial untuk bergabung dalam giat tabur bunga di taman makam pahlawan. ”

“Perwakilan dari komunitas Bunda Milenial yang hadir berjumlah 10 orang. ” Pungkas Maria. Untuk harapan Bunda Milenial ke depan yaitu membentuk perempuan Indonesia yang menjujung tinggi nilai-nilai kebangsaan serta melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan menjaga, berkarya khusus nya Bunda Milenial dalam budaya dan sosial.

Fit jh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *