DPD GRANAT RIAU Bersama SPN POLDA RIAU Komit untuk Berantas Narkhoba

RIAU || jerathukum.com

Kepala SPN Polda Riau Kombes Pol Ruli Agus Pramono SIK beserta rombongan berkunjung ke Kantor DPD Granat Provinsi Riau untuk menyukseskan Program Polisi Pintar (Profesional, Integritas, Netralitas, Transparan, Akuntabilitas dan Responsivitas).

Kunjungan ini disambut oleh Ketua DPD Granat Provinsi Riau Dr. Freddy Simanjuntak, S.H.,M.H beserta Jajaran yakni Wakil Sekretaris 1, Ketua Bidang Hukum dan Monitoring Gakkum, Ketua Bidang Humas, Publikasi dan Dokumentasi, Ketua DPC Granat Bengkalis, Ketua DPC Granat Rokan Hulu dan pengurus Lainnya.

Dr. Freddy Simanjuntak, S.H.,M.H selaku Ketua DPD Granat Provinsi Riau dalam sambutannya menyampaikan bahwa Beliau Sangat mengapresiasi Program Polisi PINTAR ini karena memang Perlu ada Sinergitas yang sangat lekat antara Aparat Penegak Hukum dengan Masyarakat, DPD Granat Provinsi Riau selalu Konsisten membantu program pemerintah dalam Pemberantasan, Pencegahan, Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) apalagi didalam Pengurus Jajaran DPD Granat Provinsi Riau ini terdiri dari berbagai latar profesi seperti Advokat, Akademisi, Wartawan, Pengusaha dan Ustadz, Pendeta, pengusaha dan latar belakang lainnya sehingga mampu dan efektif membantu Program pemerintah terkhusus pihak kepolisian seputaran Narkotika.

Acara dilanjutkan dengan sesi Diskusi yang diutarakan oleh Seluruh Pengurus DPD Granat Provinsi Riau yang Hadir.

Kepala SPN Polda Riau Kombes Pol Ruli Agus Pramono SIK menyampaikan Terimakasih atas Penerimaan Kunjungan ini dan Senada dengan DPD Granat Provinsi Riau, kami juga komit dengan Pemberantasan Narkhotika, serta Masukan-Masukan dari DPD Granat Provinsi Riau akan kita tindaklanjuti.

Acara ditutup dengan Foto Bersama Kepala SPN Polda Riau bersama Pengurus DPD Granat Provinsi Riau.

[ THY ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *