Danramil 08/Alian Melaksanakan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Linmas di desa Kaliputih kecamatan Alian.

KEBUMEN || jerathukum.com

Komandan Koramil 08/Alian , yang di wakili oleh Serka Saterjan. Menghadiri kegiatan pelaksanaan peningkatan Linmas, di desa Kaliputih, kecamatan Alian, kabupaten Kebumen yang bertempat di Aula bale desa Kaliputih. Rabu 12 Juli 2023 pada pukul 08:30 WIB s/d selsai.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut camat Alian yang di wakili oleh kasi Trantib bapak Aripin, kapolsek Alian di wakili oleh Aiptu Tatak , kepala desa Kaliputih ibu Daniati S. Pd i bersama 10 anggota Linmas Kaliputih.

Sebelum acara berlangsung seluruh yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dalam sambutannya kepala desa Kaliputih, Daniati menyampaikan, bahwa Kegiatan peningkatan kapasitas Linmas, ini bertujuan untuk lebih baik lagi sebagai motivasi , “agar Linmas khususnya di desa Kaliputih lebih baik lagi. ” Pungkasnya di sela – sela sambutannya.

Hal yang sama di sampaikan juga oleh camat Alian melalui perwakilan nya, bapak Arifin . Berharap ke depannya Linmas desa Kaliputih lebih di tingkatkan lagi dalam membantu pemerintahan desa dan menumbuhkan rasa aman kepada masyarakat desa Kaliputih.pungkasnya.
Pemberian seragam Linmas secara simbolis, kepada seluruh anggota Linmas yang berjumlah 10 orang, yang di serahkan oleh kepala desa, perwakilan dari kapolsek, perwakilan dari Danramil, perwakilan dari Camat. Acara di tutup dengan pembacaan doa yang d pimpin oleh tokoh agama setempat ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

[ Fit jh ]

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *