Yayasan Dapur santri Indonesia siap menerima Hibah mobil ambulans

JAKARTA || jerathukum.com

Dapur santri Indonesia siap menerima Hibah mobil ambulance darimanapun khususnya Hamba Allah 31/05/2023.

Dapur santri Indonesia yang diketuai oleh Bambang Sudiyono atau lebih akrab di panggil bang Yon peduli,memang sudah berkarir di bidang sosial Kemanusiaan.

Dapur santri Indonesia dulu berkantor di masjid raya Istiqlal Jakarta yaitu di pusat pemerintahan dekat istana.

Kemudian tempat tersebut dipakai oleh orang dan kita sekarang berdomisili di Depok tanah baru Jawa barat .

Dapur santri Indonesia banyak sekali permintaan untuk menolong atau meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat bawah yang dimana masyarakat ini banyak membutuhkan pertolongan”ucap Bambang”.

Dapur santri Indonesia berdiri sudah hampir 8 tahun dan Tika ada satupun donatur tetap hanyak mengandalkan kemampuan dan simpatisan atau orang – orang baik.

Karena banyaknya permintaan ketua umum dapur santri Indonesia sekarang meminta kepada siapapun “Hamba Allah/orang – orang baik agar membantu berpartisipasi untuk menolong sesama,

Dapur santri Indonesia memerlukan banyak sekali unit ambulance yang biasanya pinjam dan tidak memenuhi quota atau kebutuhan masyarakat yang diman makin banyak atau maraknya permintaan.

Mari bergabung bersama kami untuk menyalurkan pahala dan sedekah untuk masyarakat yang membutuhkan serta anak- anak yatim dan kaum dhuafa.

Sebelumnya saya ketua umum dapur santri Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan juga element masyarakat yang peduli kasih ( Hamba Allah).

Redaksi
“Black”

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *