Puluhan Warga di Kecamatan Patimuan Geruduk Direksi Keet Proyek JLS

CILACAP || jerathukum.com

Puluhan Warga di Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap mendatangi Kantor Direksi Keet proyek paket pekerjaan perbaikan alenyemen ruas BTS Jawa Barat – Patimuan – Sidareja yang menurut beberapa informasi dikerjakan oleh PT. Karya Adi Kencana. Kamis ( 16/03/2023 ).

Perwakilan puluhan warga di kecamatan patimuan menyampaikan permohonan kepada pihak Kontraktor dan disaksikan oleh Kapolsek Patimuan serta hadir juga tokoh pemuda dari karang taruna.

Perwakilan puluhan warga di patimuan menyampaikan ” Pak Kami mohon ingin dilibatkan dalam proyek pekerjaan jalan JLS yang ada di wilayah Kecamatan Patimuan ini, salah satunya yaitu mensuplai limston ( batu kapur ). Kami sudah mencoba beberapa kali untuk komunksi dengan pihak kontraktor tetapi belum ada jawaban jelasnya.

Masih menurut BM selaku perwakilan dari puluhan warga di kecamatan patimuan, bahwa apabila permohonan Kami untuk mensuplai limston ( batu kapur ) di terima oleh pihak kontraktor, pihaknya akan melibatkan sopir dan dump truk yang ada di wilayah Kecamatan Patimuan dengan upah kisaran Rp 150.000 per ritase ( sekali jalan ) imbuhnya.

Setelah menyampaikan permohonannya kepada pihak Kontraktor untuk di libatkan dalam proyek jalan JLS puluhan warga membubarkan diri dengan tertib.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada tanggapan dari pihak kontraktor atas permintaan dari puluhan warga di kecamatan patimuan.

(Sblh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *