Marwan Suherwan Calon Kepala Desa Babakan Nomor Urut 5 Gelar Kampanye Akbar Konsolidasi Tim Pemenangan Dengan Semangat Membangun Desa

BOGOR, JAWA BARAT || jerathukum.com

Bertempat di Kampung Cilangkap Rt. 008/ Rw. 07 Desa Babakan, pada hari Rabu, 08 Maret 2023. Pukul. 09.00 tampak berdiri tenda megah di sebuah lapangan.

Hari ini adalah jadwal kampanye akbar dan konsolidasi tim pemenangan bagi calon Kepala Desa Babakan Kecamatan Ciseeng Kab. Bogor dengan No. Urut 5 Marwan Suherwan yang akrab dipanggil Kang Jabang. Bersama isteri tercinta dan didampingi para Tim Sukses terlihat sibuk menanti acara kampanye.

Hadir pada saat itu Kang Dena (Sapu Jagat), Tolib Iskandar, H. Jae, Lurah Pato, H. Asmin (Tokoh Masyarakat), Suryadi (Ketua PSB), Hasan Suhendar, Dirwan, Sukma, Suryadi Kodit. Dari pihak Kecamatan Ciseeng hadir untuk memantau pelaksanaan jadwal yang akan berlangsung hingga Pukul. 12.00 yaitu: Sekcam H. Agus Sopyan S.KM M.A.P, Ade Kurniawan S.KM, Wawan Hartawan S.Sos, Sakur S.Sos, Tajudin S.Sos, Pol. PP Kecamatan. Babinsa Desa Babakan (Koramil 0621-22/Parung) Serka Bagus Setiawan, Kopka Karna. Polsek Parung Ipda Dodi Wansyah, Ipda Ade Supiani, Aiptu Sugito. Juga tim pendukung yang merapat pada Marwan Suherwan: REKAM, PSB, BMW, PPKM, SAPU JAGAT, BPPKB, IRMAS, KARANG TARUNA CILANGKAP serta yang lainnya.

Kampanye damai diawali dengan do’a yang dipimpin oleh tokoh agama Kampung Cilangkap H. Asmin, kemudian bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kampanye hari terakhir Kang Jabang disusun oleh pengatur acara Nano. Memberi info kalau warga yang merapat ke Kang Jabang (No.5) sebanyak 8500 warga. Kepada para emak dan bapak menginformasikan kalau Kang Jabang tidak akan mengambil insentifnya, dan akan dikembalikan ke warga untuk kepentingan bersama.

Selain itu Nano juga memperkenalkan Paguyuban Swadaya Bersatu dipimpin Suryadi (Kang Yadi), yang mengajarkan warga untuk beramal, dengan motto: MEMBERANTAS JALAN BECEK. Bersama Kang Marwan membangun jalan lingkungan yang becek.

Suryadi Kodit ketua Tim Sukses Marwan Suherwan menuturkan kalau hari ini akan dibuktikan bahwa kemenangan Kang Marwan dihasilkan dengan nilai telak. Insha Allah kemenangan ada di calon No. Urut 5. Katanya kembali, data yang mensupport Kang Marwan tidak kurang 8500 warga. Meminta pada seluruh yang hadir, agar Kang Marwan di beri kesehatan sekeluarga dan dilimpahkan rezeqi.

Ketua Sapu Jagat DPC Kab. Bogor Kang Dena, saat diberi kesempatan oleh pengatur acara Nano, mengatakan dengan singkat kalau hari ini isyarat kemenangan sudah di depan mata. Kang Dena yakin kalau Kang Marwan bisa meraih kursi Kepala Desa Babakan. Untuk itu masyarakat pendukung wajib memilih dan mencoblosnya pada 12 Maret 2023 nanti.

Ketika diberi kesempatan selama 19 menit, Ketua Paguyuban Swadaya Bersatu (PSB) Suryadi (Kang Yadi) mensupport kepada pendukung Marwan Suherwan Calon Kepala Desa No. Urut 5. Kang Yadi mengatakan kalau hari ini telah membuat sejarah baru untuk Desa Babakan Kec. Ciseeng. Sejarah tidak akan muncul secara tiba-tiba, dan semua yang hadir datang untuk mendukung Kang Marwan.

Ungkap Kang Yadi lagi, mengatakan kalau PSB hadir berdasarkan keprihatinan dan kepedihan. Semua tahu kalau jalan menuju makam, kalau PSB dan warga tidak bergerak maka jalan akan tetap seperti dulu, becek dan berdebu. Jalan itu akhirnya dibangun oleh PSB, tidak ada sepeserpun uang dari Pemdes Babakan. Hingga hari ini PSB telah membangun jalan lingkungan dengan betonisasi sepanjang 4300 meter (18titik). Kang Yadi dengan tegas mengatakan siap mempertanggungkan ucapannya.

Sebagai mantan anggota BPD Desa Babakan, ia katakan sangat malu, ia ingin perubahan di Desa Babakan. Dengan jujur Kang Yadi mengatakan kalau dirinya sudah tepat untuk mendukung Kang Marwan menjadi kepala Desa Babakan Kecamatan Ciseeng. Untuk memilih calon kepala desa harus paham bibit, bebet dan bobotnya. Kang Marwan sudah jelas tinggal di Desa Cilangkap, rumahnya jelas, maka dari itu jelas pula bantuan ke masyarakat. Ini jelas, karena insentifnya akan diberikan ke warga.

(Supriyadi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *