Ratusan Warga Cilacap dan Wartawan Dari Berbagai Media Rayakan HPN 2023

CILACAP ||  jerat hukum.com

Puncak perayaan HPN yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 09 februari 2023 bertempat di aula halaman kantor sekretariat IPJT DPC Cilacap di Jln raya Sidareja –Kedungreja Rt 06 Rw 07 Bangunreja Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap .

Dilakanakan secara meriah oleh puluhan wartawan dari berbagai media yang tergabung di Sekber Pers IPJT DPC Kabupaten Cilacap dan warga yang hadir.

Kegiatan HPN yang berbarengan dengan HUT IPJT yang ke 4 tersebut rencana akan di hadiri oleh Pj Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar.SKM.M.Si,M,Si namun karena ada acara mendadak undangan dari Kemendagri sehingga tidak bisa menghadiri acara perayaan HPN dan Hut IPJT Cilacap tersebut kata ibu Pj Bupati Cilacap saat di hubungi melalui via whatsaap.

Acara perayaan HPN dan hut IPJT tersebut di hadiri oleh jajaran forkopimcam Kedungreja ,kades ,Tokoh masyarakat Kedungreja, H.Akhmad yadin ketua Relawan SOGAN Kabupaten Cilacap ,para calon penerima santunan ,sejumlah wartawan di luar anggota IPJT juga banyak yang hadir meliput kegiatan tersebut yang di rayakan bersama dengan kegiatan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sejumlah 40 lebih . yang berasal dari wilayah Kecamatan Kedungreja dan wilayah Kecamatan Sidareja .

Sambutan dari panitia HPN dan HUT IPJT ke 4 tahun 2023 Yaya Kusmayadi yang di bacakan oleh Asep Saepudin mengatakan Ucapan terima kasih atas bantuan sumbangan di seponsore oleh ,BAZNAS , kabupaten Cilacap,dan dukungan dari berbagai pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut .’’tuturnya.

Sangidun ketua IPJT DPC Cilacap dalam sambutannya mengatakan , bahwa “Mengikut tema perayaan HPN tahun 2023 pusat yang saat ini sedang berlangsung di Medan yaitu “PERS BEBAS,DEMOKRASI BERMARTABAT Artinya HPN kali ini berharap benar Pers akan berfungsi sebagai mana mestinya. Menjadi salah satu pilar demokrasi dalam artian yang sebenarnya. Hanya berpihak pada kebenaran dan kepentingan umum.’’ Katanya .

Lebih lanjut, Ketua IPJT Cilacap mengatakan bahwa ‘’Kita berusaha untuk menghadirkan pers dengan prespektif yang jernih dan turut berperan dalam melawan kekacauan informasi, hoax, ujaran kebencian yang mengancam kehidupan demokrasi. Pers yang mampu menciptakan masyarakat yang sehat, dalam arti sehat dalam mencerna informasi.kami mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional dan selamat HUT IPJT yang ke 4 tahun 2023 marilah kita tanamkan semboyan: “pers hari ini lebih baik dari pers kemarin, dan pers besok lebih baik dari pers hari ini.” Tandasnya.Acara di mulai pukul 10:30 sampai pukul 12:30 WIB dengan D akhiri hiburan organ tunggal dari Patimuan pimpinan bapak Nasir Salasa.

Fit JH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *