Kanit Reskrim Polsek Cicalengka Iptu Fathan Malisi,SH,menjadi pembina upacara bendera di SMA PGRI Cicalengka

KAB BANDUNG || jerathukum.com

Tampak hadir dalam kegiatan upacara, Kepala Sekolah SMA PGRI Cicalengka, Wahid Djaharudin,Para Guru,Staf dan Siswa-Siswi SMA PGRI Cicalengka.

Dalam kesempatan tersebut,Kanit Reskrim Cicalengka Iptu Fathan Malisi,SH,mengingatkan para Siswa untuk taat aturan dan menjauhi miras serta narkoba. “Jangan pernah sekalipun siswa-siswi SMA PGRI Cicalengka mencoba-coba minuman keras dan narkoba karena kedua hal tersebut sudah menjadi musuh masyarakat,”ucapnya.

Kanit Reskrim Cicalengka menjelaskan bahwa memerangi narkoba dan miras adalah bukan hanya tanggung jawab Polisi tetapi merupakan tanggung jawab bersama.”Sudah saatnya kita semua peduli untuk bersama-sama memerangi miras dan narkoba karena bukan hanya menjadi tanggung jawab KePolisian saja tetapi tanggung jawab semua pihak,Jelasnya.

Dihadapan peserta upacara bendera,Kanit Reskrim Cicalengka menyampaikan bahwa tujuan dirinya menjadi pembina upacara di SMA PGRI Cicalengka ini sebagai ajang silaturahmi.”Saya hadir di sekolah ini sebagai upaya membangun silaturahmi dan mendekatkan diri antara institusi Polisi dengan semua unsur yang ada di sekolah,”ungkapnya.

Kanit Reskrim menekankan juga akan bahaya kenakalan remaja,pergaulan bebas dan juga bahaya media sosial.”Hendaknya para siswa-siswi SMA PGRI Cicalengka menghindari persoalan kenakalan remaja yang mengarah ke tindak pidana,menjauhi pergaulan bebas dan bijak dalam bermedia sosial,”tegas Kanit Reskrim Cicalengka.

Saya berharap semua Stakeholder di sekolah bisa bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam mengantisipasi semua hal yang akan mengarah kepada perbuatan yang bertentangan dengan hukum,”pungkas Iptu Fathan Malisi,SH,Kanit Reskrim Polsek Cicalengka.

( Dayat )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *