Rapat Pleno DPC RJN Bekasi Raya 2023

Rapat Pleno DPC RJN Bekasi Raya 2023

KAB BEKASI || jerathukum.com

Rapat Pleno DPC Ruang Jurnalis Nusantara ( RJN ) Kab Bekasi di adakan di restoran KAPALAY Desa Setiadarma kecamatan Tambun Selatan kabupaten Bekasi.

Dalam rapat tersebut, serah terima pengurus DPC RJN Kab Bekasi yang lama ke pengurus yang baru. Dalam acara serah terima disaksikan/ dihadiri oleh penasehat DPC RJN Kab Bekasi DICKY HARDI SH,MH yang mana beliau memberikan pengarahan dan petunjuk pada peserta rapat pleno.

Ketua RJN Kab Bekasi ” HIRSAR ” memohon maaf bagi logo medianya belum tercantum dibaleno , selain itu dia menyampaikan harus tetap konsisten dan harus bergerak bersama demi kemajuan lembaga, tegasnya.

Terimakasih kiriman karangan bunga nya Ketua Komisi V DPRD Prov Jawa Barat P'Abdul HarrisBobihoe Sekretaris DPD Gerindra JaBar

Planning kedepannya akan segera diadakan rapat internal pengurus untuk membuat satu terobosan buat kemajuan bersama dalam tubuh RJN.

Semoga dengan pergantian pengurus yang baru dibentuk, dapat membawa angin segar dan dapat membuat ide-ide yang cemerlang di tahun 2023, tuturnya.

 

( D.Silalahi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *