PJ Walikota Cimahi,Dikdik S Nugrahawan Mengahadiri Rapat Kerja kota ( Rakerkot) Kota Cimahi Tahun 2022.

CIMAHI || jerathukum.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cimahi mengadakan Rapat Kerja Kota (Rakerkot) di tahun 2022, guna memperkuat Organisasi dan pembinaan untuk Prestasi dalam Olahraga di Kota Cimahi, Rapat di gelar di Aula gedung A . Jl. Raden Demang Hardjakusumah, Cihanjuang, Cibabat, kota Cimahi, Kamis ( 29/12/2022).

Turut hadir dalam acara,PJ Wali Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan. S.S.I, MM, ketua umum KONI Kota Cimahi,H. Aris Permono.S.Sos. M.Si, dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Dikdik S Nugrahawan mengatakan.Untuk membangun kekuatan sehingga Cimahi bisa dipandang orang dan di nilai orang dari sisi yang positif, aspek-aspek yang harus didukung seni budaya olahraga sejauh ini kami bisa lihat belum ada tempat yang definitif untuk melekat.

Dalam hal ini kami menyadari bahwa di kota Cimahi belum ada gedung tempat olahraga, hal tersebut memang belum dapat kami penuhi, tapi kami pihak pemerintah sudah banyak bicara dengan berbagai stakeholder, terutama dengan DPRD kota Cimahi, untuk mendirikan gedung tempat olahraga dan gedung lainnya.

Mudah-Mudahan dalam Rapat kerja ini bisa menghasilkan kesepakatan dari seluruh Insan olahraga, bagaimana olahraga di Cimahi ke depan harus lebih baik di tahun 2022, harus bisa menjadi motivasi, dan menjadi bahan untuk kita menyusun rencana di tahun depan,” ucapannya.

Pada awak media Didik S Nugrahwan, mengatakan.Bagaimana cara mengembangkan jiwa positif kita, dan kita harus bisa menerima kekurangan diri kita dan bisa menerima kelebihannya orang lain, ini yang kita harapkan kedepannya bagaimana caranya Cimahi bisa ngahiji untuk membangun kekuatan sehingga Cimahi bisa di pandang orang dan di pandang orang dalam segi yang positif.

“Kami sudah sudah berbicara di setiap stakehorder maupun DPRD kota Cimahi, kedapnya Cimahi akan memiliki generasi kedepan yang memiliki memiliki gedung tempat olahraga, dan tempat pentas dan sebagainya,” katanya saat di wawancara media.

Mudah-mudahan dalam rapat kerja ini dapat menghasilkan kesepakatan dari seluruh insan olahraga, bagaimana kedepannya olahraga di Cimahi agar lebih baik, dan apa yang kita dapatkan di tahun 2022 harus bisa menjadi motivasi dan bisa menjadi bahan untuk menyusun rencana ke depannya” tuturnya

 

(ANAS)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *