Relawan Loyalis Ibu Ikfina (LOBI) Gelar Deklarasi Mendukung dan Siap Menangkan Ikfina

Relawan Loyalis Ibu Ikfina (LOBI) Gelar Deklarasi Mendukung dan Siap Menangkan Ikfina

MOJOKERTO ~ Kerja nyata Ibu Ikfina Fahmawati selama 4 tahun ini membuat dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto dalam pengembangan ekonomi, sehingga tingkat kepuasan terhadap pemerintahan Ibu Ikfina Fahmawati cukup tinggi.

Untuk melanjutkan kerja nyata yang sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Mojokerto, Jainul Abidin diacara deklarasi Relawan LOBI ( Loyalis Bu Ikfina ) yang diadakan di game house kafe lantai 2 desa Kupang menyatakan ,” memenangkan IDOLA hukum nya wajib di dalam Pilkada serentak di tahun 2024″

Acara deklarasi relawan LOBI Mojokerto yang diadakan hari Minggu 9 Juni 2024 berlangsung sederhana tetapi tetap penuh semangat.

Menurut Jainul Abidin, ketua relawan LOBI acara tersebut berlangsung dari pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WIB diisi dengan sambutan para senior dan ketua LOBI.

Dialog interaktif peserta yang hadir kurang lebih 40 orang dan penutup kegiatan dengan potong tumpeng. Jainul Abidin juga menambahkan deklarasi LOBI ini merupakan hasil swadaya mandiri teman-teman loyalis yang percaya dengan kepemimpinan Ibu ikfina 5 tahun kedepan akan lebih baik lagi.

Jainul abidin juga mengajak seluruh Tim LOBI atau bu ikfina memanggil Tim orange untuk terus bergerak mensosialisasikan kerja nyata Bu Ikfina beserta visi misinya.( *red/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *