Peduli Sesama, Jois Lydia Rosa Silaban Akan Adakan Pelatihan

Peduli Sesama, Jois Lydia Rosa Silaban Akan Adakan Pelatihan

RIAU || jerathukum.com

Calon Legislatif ( Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Riau Jois Lydia Rosa Silaban dari Parrai PDI P. yang maju bersaing dalam kontestasi pemilihan umum di tahun 2024 nanti terus berupaya memperhatikan masyarakat.

Tampak dia ( Jois Red) dan tim pemenangannya berkunjung di lokalisasi meridan kecamatan kulim kota pekanbaru.

Dalam kunjungannya kali ini Jois bersama tim mendengarkan keluh kesah dari warga meridan tersebut.
” Kami berada di sini karena dipaksa oleh keadaan. Kalo mau jujur siapa yang mau kerja dan hidup di tempat seperti ini “, ungkap salah seorang warga meridan yang enggan di sebutkan namanya.

Setelah mendengar seluruh keterangan dan melihat langsung kehidupan warga disana, Jois Lidya Rosa Silaban langsung memberikan masukan dan saran agar warga tersebut bisa lepas dari rutinitas kehidupan mereka sekarang. ” Baik bapak dan ibu sekalian saya berjanji agar kehidupan warga disini akan lebih baik dan sejahtera, maka kita akan adakan Pelatihan kepada kaum ibu ibu. Yang mana pelatihan ini diharapkan akan dapat menambah keterampilan dan tentunya dapat membantu perekonomian warga “, ungkap Jois pada sambutannya di depan warga meridan

Jois berharap apa yang dilakukan ini dapat membantu warga terutama kaum wanitanya. ” Nantinya dengan program ini akan dapat membantu para ibu ibu disini untuk mendapatkan keahlian atau keterampilan seperti mejahit dan lain lain “, sambung Jois kepada awak media.

Tommy Syafrino selaku tim pemenangan Jois Lidya Rosa Silaban, nampak dalam kesempatan tersebut sibuk untuk mendata warga yang ada di meridan. Dengan data ini akan lebih memudahkan untuk mengkoordinirnya sehingga program kerja dari Jois dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. ” Kami disini sekalian mendata warga, sehingga akan mudah untuk mengkoordinirnya “, ucap Tommy.

Harapan Jois dan Tim Pemenangan program pelatihan dan keterampilan ini tidak berhenti disini saja masih ada program lain dan kegiatan kegiatan sosial yang akan dilakukannya jelang pemilihan legislatif nanti. ” Dan sekali lagi kami tidak akan berhenti disini saja akan ada program lain yang menyentuh langsung kepada masyarakat khususnya di kota pekanbaru “, pungkas Jois.

( THY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *