Jois Lydia Rosa Silaban Bacaleg PDI P Yang Peduli Dengan Masyarakat

PEKANBARU || jerathukum.com

Jois Lydia Rosa Silaban yang mencoba keberuntungannya untuk bertarung dalam kontestasi pemilihan legislatif ( pileg) Daerah Pemilihan ( Dapil ) 1 Kota Pekanbaru di propinsi riau terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Wanita karier yang bersahaja ini maju dengan menggunakan perahu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P) untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Riau.

Dalam hidup keseharian nya, Jois panggilan akrab ibu dengan dua orang anak ini selalu berbuat untuk masyarakat terutama masyarakat kurang mampu yang ada di kota Pekanbaru.

Beberapa hari lalu, tampak Jois beserta Tim sedang melaksanakan membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. ” Ini bukan sekedar saya ingin duduk menjadi anggota dewan saja lho bang “, ungkap Jois kepada wartawan.

Lebih lanjut Jois membeberkan bahwa kegiatan sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ini terus dilakukan. Walau kontestasi pemilihan anggota legislatif ini telah berlangsung. ” Kita akan terus lakukan pembagian sembako ini. Walau duduk atau tidaknya hal ini terus kita laksanakan, sebab kita melihat masih bayak masyarakat yang membutuhkan dan saya janji bahwa nanti jika saya terpilih menjadi anggota dewan makan gaji saya selama lima tahun akan di belikan sembako dan diserahkan kepada masyarakat “, sambung Jois yang didampingi oleh Tommy Syafrino salah seorang Tim Pemenangannya.

” Betul, hal ini akan terus kita laksanakan sebagaimana amanah dari Kak Jois”, ungkap Tommy.

Sebanyak 1000 paket Sembako diserahkan kepada masyarakat kota pekanbaru yang berada di berbagai kecamatan, seperti di kecamatan Tenayan Raya, kecamatan Pekanbaru kota dan kecamatan Rumbai.

Hal ini bukti kepedulian Jois terhadap kehidupan masyarakat di sekitar. Dan harapan dari Jois bahwa apa yang dia lakukan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakatnya. ” Dan kami terus berdoa semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kesempatan kepada kami untuk dapat membantu masyarakat “, tutup Jois.

(THY)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *