Anggota DPRD Cimahi Enang Sahri Targetkan 9 Kursi DPRD

CIMAHI || jerathukum.com

Anggota DPRD Kota Cimahi yang juga Ketua DPD NasDem Kota Cimahi Enang Sahri Lukmansyah menargetkan, kemenangan partai NasDem Kota Cimahi cita-cita dan harapannya, NasDem harus meraih kursi di DPRD Kota Cimahi maksimal mencapai 9 kursi.

Tidak hanya itu saja lanjut Enang, NasDem Kota Cimahi harus bisa merangkul relawan-relawan partai NasDem untuk memenangkan suaranya di Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakan sewaktu DPD Partai NasDem kota Cimahi menggelar Konsolidasi Saresehan Politik bagi anggota Bakal calon Legislatif, di Cafe Lembah Kinayungan Bandung Barat, minggu -1-10-23 belum lama ini.

Acara sendiri dihadiri seluruh Bacaleg baik untuk Pusat,Jabar pemilihan Bandung -Cimahi, maupun Cimahi sendiri.
“Maka dari itu kami saat ini mengadakan konsolidasi saresehan politik, dengan tujuan bagaimana teknik kita dapat meraih suara terbanyak,”ucap Enang

Selanjutnya kata Enang baik untuk Bacaleg RI, Provinsi dan Bacaleg Kota Cimahi juga dari pengurus DPW, DPD, DPRT, bagaimana cara untuk meraih suara yang lebih besar lagi di Pemilu 2024 mendatang.

“Baik bacaleg dari DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota Cimahi dan pengurus DPW, DPD, DPC dan DPRT, bagaimana mereka dapat menata meraih suara itu, agar bisa terjadi apa yang kita inginkan,” kata Enang.

“”Jangan sampai 3 X 3 itu jadi 1 dan 3, tetapi 3 X 3 itu langsung jadi 9, itu yang harus kita ciptakan,” terangnya.

Untuk suara, DPRD Kota Cimahi menurut Enang dalam kemenangannya sudah di hitung harus mencapai 53.000 suara. “Itu sudah kami perhitungkan harus mencapai 53 ribu suara, kalau sudah mencapai 53 ribu kami bisa mendapatkan 8 kursi untuk DPRD Kota Cimahi,” jelas Enang.

Namun hal itu diakui oleh Enang, untuk mencapai suara sebanyak 53 ribu bukanlah hal yang mudah.

“Kalau tidak ada saling mengisi, itu tidak mungkin dapat terwujud,”jadi para Caleg dan simpatian aktif partai NasDem harus berkerja sama dan bekerja keras, “pungkas Enang dengan penuh semangat.

[ Anas ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *