Munas peradmi pertama diadakan di hotel green forest Bogor Jawa Barat berjalan sukses dan lancar

BOGOR || jerathukum.com

Munas peradmi pertama ini terpilih kembali Dr. prof .H Suhendar SE,S.H,LLM, sebagai ketua umum Peradmi masa bakti 2023 – 2028 Sabtu(09/09/2023).

Pada acara Munas peradmi yang pertama di datangi oleh seluruh Dewan pimpinan Daerah se-Indonesia dan instansi terkait (kepolisian Daerah, PJ gubernur Jawa Barat, ketua umum dapur santri Indonesia, ketua umum dewan pers Nusantara yang dimana acara tersebut sangat meriah dan berjalan lancar.

Munas pertama di buka dengan pembacaan doa bersama dan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dan pemotongan tumpeng oleh ketua Umum.


Ketua umum Peradmi memberikan wejangan “Kepada seluruh anggota peradmi se-indonesia Dr. prof. H Suhendar SE,S.H,LLM. Menegaskan”.

“Kita Peradmi Harus lebih maju dari OA ( organisasi advokat) lainya.”

Tidak kalah menarik Munas peradmi dibanjiri ucapan dan karangan bunga dari instansi dan piagam penghargaan dari ketua umum dewan pers Nusantara Agus Gunawan S.H,M.H.

Acara Munas tersebut dihadiri oleh PT.medal cahaya buana Artha dan PT.token yang dimana acara tersebut mengadakan kerjasama (MOU) dengan Peradmi ” ucap seorang narasumber “berinisial BD”

Semoga organisasi advokat peradmi makin maju dan berjaya selalu.

[ Red ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *