Desa Sukomulyo Gelar Acara Penetapan Calon kepala Desa

KEBUMEN  || jerathukum.com

Baru baru ini telah di laksanakan penetapan para Calon kepala Desa Sukomulyo kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen, acara di adakan di Aula Balai desa. Hadir dalam  acara tersebut, Forkopincam kecamatan Rowokele, Linmas Setempat dan para tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Acara penetapan No urut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Agustus 2023. Lebih lanjut acara , di awali dengan Doa bersama dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya Camat Rowokele Katut Waluyo.

Beliau menyampaikan dengan Adanya penetapan No urut kali ini di Desa Sukomulyo, semoga keadaan tetap kondusif sampai pencoblosan dan warga masyarakat tetap guyub rukun walaupun berbeda-beda pilihan ujarnya .

Dilanjut acara sambutan dari Danramil Rowokele Kapten Inf Suwarno menghimbau kepada para tamu undangan yang hadir serta warga masyarakat Rowokele selalu kompak rukun Damai aman,kalau di lingkungan selalu rukun enak di pandang mata dan jangan sampai ketika nanti ada pemilihan kepala Desa, warga masyarakat tidak rukun ,serta saling tidak kenal paparnya .

Penetapan No urut pencalonan Kepala Desa Sukomulyo kali ini ,Tasno mendapatkan no urut 1, Wikan No urut 2, Sukirno mendapatkan no urut 3, Surip no urut 4 serta Fauji Wibowo dengan no urut 5.

Acara penetapan No urut pencalonan Kepala Desa Sukomulyo,Berjalan lancar kondusif aman

[ Shlh ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *