Dewi Artiati ,Bacaleg Partai Nasdem Blusukan ke rumah warga .

CILACAP || jerathukum.com

Bacaleg partai Nasdem Blusukan ke rumah warga masyarakat di desa widarapayung wetan Kelompok,wanita Tani ( KWT) blusukan ke Rumah warga ,Ketua, Wanita ,Tani ,Rasmi , mengatakan Siap membantu program Bacaleg partai Nasdem Dewi Ariarti, Dapil ,5, no urut Dua.yang siap Bantu perempuan Cilacap, Sabtu , tanggal 5 bulan Agustus tahun 2023.

Hal itu dilakukan disamping mengumpulkan suara partai Nasdem dan menyuarakan Aspirasi,Rakyat , juga untuk mengecek kondisi di lapangan, dan mengetahui , kebutuhan keluhan warga masyarakat .

Bacaleg Dewi Ariarti saat ditemui di sela-sela blusukan menyampaikan adanya keluhan dari para petani , pedagang. Hal tersebut terungkap usai dirinya berdialog bersama sejumlah warga di rumah warga setempat .

“Yang dikeluhkan para pedagang, petani , mengenai stabilitas harga kebutuhan bahan pokok, infrastruktur dan akses permodalan,” kata Dewi ,kepada wartawan.

Kendati demikian Dewi Ariarti,blusukan kali ini , Berbarengan dengan,Acara yang di adakan di desa widarapayung wetan,memetri Bumi, di meriahkan dengan Pagelaran wayang kulit,Dengan Ki Dalang,kondang ,Asli putra Daerah,Ogi Titis ,Sabdo Carito .Acara di laksanakan pada malam ini .

Sebelum acara pentas pagelaran wayang kulit,semalam suntuk,Acara ,budaya tradisional Gunungan ,yang sudah di lakukan oleh para warga masyarakat setempat dari warisan budaya tradisional,leluhur nenek moyang, para warga masyarakat begitu antusias mengikuti Acara syukuran Mentri Bumi ,yang di adakan setiap tahunnya,Acara berjalan dengan lancar kondusif,Aman

[ Shlh ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *