Segudang Kiprah Benny Zulkifli Pemilik Aglomart88 di Dunia Tanaman Hias

Segudang Kiprah Benny Zulkifli Pemilik Aglomart88 di Dunia Tanaman Hias

JAKARTA  || jerathukum.com

Pengertian Aglomerasi merupakan istilah umum yang merujuk kepada upaya pengumpulan beberapa elemen ke dalam suatu tempat (wilayah). Sementara pemahaman mengenai aglaonema menjadi salah satu bintang di dunia tanaman hias.

Tak pelak, banyak warga memburunya lantaran corak daunnya yang indah dan motifnya yang bervariasi.  Bahkan juga, tak heran apabila harga jual aglaonema melejit. Dari puluhan ribu rupiah, ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah.

Di Indonesia, Pemilik Benny Zulkifli selalu konsisten turut di setiap pameran Flona yang selalu diadakan setahun sekali oleh dinas pertamanan & pemakaman DKI Jakarta.

Penampilan aglaonema itu elegan dan​
memesona. Daunnya berwarna hijau dengan tulang dan urat daun berkelir merah muda. Perpaduan warna itu membentuk garis-garis yang cantik pada daun aglaonema.

Menurut pemilik B’ayu Nursery, Benny Zulkifli, masyarakat Indonesia lebih menghendaki aglaonema berwarna cerah seperti merah, sedangkan konsumen mancanegara menyukai kelir hijau. demikian ujarnya kala memberikan statement singkatnya saat dihubungi via telpon selular.

Aglomart88 berhasil meraih juara 1 stand terbaik di Flona lapangan banteng 2022

Keunikannya, dalam hobi tanaman hias ada Perpaduan antara Aglaonema
commutatum tricolorndan Aglaonema stenophyllum yang daunnya runcing dan pipih. Golden Hope berdaun bulat telur dan besar serta berurat banyak.

Nama Golden Hope mengacu pada warna
keseluruhan daun yang keemasan.
Asli Indonesia Golden Hope ada yang kelebihan warna merah muda.

Pemilik Aglomart88 berhasil meraih juara 1 stand terbaik di Flona lapangan banteng pada tahun 2022. Selain itu, Benny Zulkifli yang merupakan owner selalu konsisten di setiap pameran Flona yang selalu diadakan setahun sekali oleh dinas pertamanan & pemakaman DKI Jakarta.

Di samping itu, kiprah Benny Zulkifli juga sebagai Penasehat di Asosiasi Aglaoenema Indonesia (ASA) pernah juga mendampingi bapak PLT walikota bekasi dalam pembukaan kontes aglaonema yang diselenggarakan di bekasi l, tepatnya di Blue plaza bekasi pada 21 November 2021 lalu. Selain menjadi narasumber juga sekaligus turut meresmikan pembukaan kontes Aglaonema Bekasi.

Benny Zulkifli pemilik aglomart88 juga menjadi salah satu pengisi modul Bimtek Politeknik Negeri Jember pada tahun ajaran 2021. Untuk informasi lebih detail dapat ditelusuri via https://instagram.com/aglomart88?igshid=OGQ5ZDc2ODk2ZA==

 

[ Niko ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *