Rutin Setiap Tahun, Imigrasi Cilacap Kembali Gelar Penyembelihan Hewan Kurban Di Kantor

CILACAP || jerathukum.com

Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Kantor Imigrasi Cilacap gelar penyembelihan hewan kurban di Halaman Kantor Imigrasi Cilacap. Kegiatan penyembelihan hewan kurban dipimpin langsung oeh Kepala Kantor Imigrasi CIlacap, Yoga Ananto Putra yang diikuti oleh seluruh pegawai dan juga Taruna-Taruni Poltekim.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini telah rutin dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Cilacap setiap tahunnya. Total hewan kurban yang disembelih ada 6 ekor terdiri dari 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang berasal dari pegawai Kantor Imigrasi Cilacap.
Selesai dilakukan pemotongan, hewan kurban kemudian dibungkus untuk dibagikan. Daging hewan kurban disalurkan ke sejumlah masyarakat yang ada di sekitar kantor Imigrasi Cilacap.
Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra mengatakan, perayaan Idul Adha tahun ini Kantor Imigrasi Cilacap kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban bersama-sama di kantor. Hal ini guna memupuk kepedulian pegawai kepada masyarakat sekitar.
“Tahun ini Imigrasi Cilacap kembali menggelar penyembelihan hewan kurban di Kantor. Hal ini sudah rutin kami lakukan agar tingkat kepedulian pegawai semakin baik sehingga bisa memberi manfaat kepada masyarakat sekitar”, ujar Yoga.
Kedepan harapanya kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan setiap tahunnya. selain dapat memberikan manfaat kepada orang lain, berkurban juga bisa menumbuhkan kepedulian terhadap sesama.

Fit jh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *