Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Palu menemukan 1 paket Narkotika jenis Sabu saat melaksanakan pembersihan halaman diLuar Tembok

PALU || jerathukum.com

Barang haram ini ditemukan para petugas yang sedang membersihkan halaman di Luar Tembok Lapas bersama Kasubsi Kamtib dan segera melaporkan Kepada Kepala Lapas Perempuan Kelas III Palu, Nur Mustafidah,A.Md.I.P.,Sos.,M.H. Barang haram jenis Sabu ini ditemukan di tumpukan sampah pada Pukul 11.15 WITA.

Kepala Urusan Tata Usaha Lapas Perempuan Kelas III Palu Famdi ,S.A.P, Selaku Perwira Piket segera berkoordinasi dengan pihak Kanit II narkoba polres sigi Aipda Burhan dan Babinsa maku koramil Dolo bapak sertu Sugiono dan melakukan pengecekan dengan menggunakan alat test it sabu dengan hasil positif barang tersebut merupakan barang terlarang jenis sabu dengan perkiraan berat 0.25 gr, barang tersebut kemudian di amankan di Polres Sigi setelah dilakukan penandatanganan berita acara serah terima.

Atas penemuan barang haram tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Palu, Nur Mustafidah,A.Md.,I.P.,S.Sos.,M.H. telah melaporkan kepada kepala divisi pemasyarakatan dan Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah sebagai bentuk keseriusan dalam memberantas Narkoba didalam lapas dan bagian dari 3+1 deteksi dini dan berantas narkoba dalam mengimplementasikan Lapas Perempuan Bersinar (Bersih Narkoba).
Jurnalis

(ALI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *