Bantu Ungkap Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan, Warga di Sukabumi Diganjar Penghargaan

SUKABUMI || jerathukum.com

Dadang Kuswandi (55 tahun), warga Cikondang Citamiang Kota Sukabumi menerima piagam penghargaan Kapolres Sukabumi Kota Polda
Jabar di halaman apel Mapolres Sukabumi Kota Polda Jabar, Senin (13/2/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan tersebut merupakan apresiasi yang tinggi terhadap warga yang telah berpartisipasi membantu tugas Kepolisian.

Dadang dianugerahi penghargaan usai membantu Polres Sukabumi Kota Polda Jabar dalam mengungkap identitas terduga pelaku kasus pembunuhan perempuan yang mayatnya sempat terbawa arus dan tersangkut bebatuan di sungai Cipelang, Warudoyong Kota Sukabumi.

“Hari ini adalah hari bahagia buat saya. Selama ini, dari jamannya ibu Sumarni, saya mendapatkan penghargaan, sekarang jamannya pak Zainal juga mendapatkan hal yang sama, alhamdulilah,” ujar Dadang.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi masyarakat Sukabumi untuk membantu Kepolisian terutama Polres Sukabumi Kota Polda Jabar dalam mencegah kejahatan.” pungkasnya.

Selain memberikan penghargaan terhadap masyarakat yang berperan aktif membantu tugas Polri, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar turut memberikan penghargaan terhadap 17 personel Polri yang berprestasi.

Ke-17 personel Polri tersebut diberikan penghargaan atas kinerjanya dalam pengungkapan kasus pembunuhan, sigap dalam membantu persalinan mandiri seorang ibu rumah tangga dan menjadi Bhabinkamtibmas paling aktif dalam pelaporan aplikasi BOS V2 periode bulan Januari 2023.

( M. Y )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *