Patroli Polsek Biromaru: Beri Rasa Aman Umat Kristiani Dalam Melaksanakan Ibadah Minggu

Patroli Polsek Biromaru: Beri Rasa Aman Umat Kristiani Dalam Melaksanakan Ibadah Minggu

BIROMARU || jerathukum.com

Dipimpin Aipda Farid dengan 4 personil piket Fungsi Polsek Biromaru, Minggu (05/2/23) melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di beberapa Gereja yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian Umat Kristiani.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H mengatakan kegiatan Patroli Polsek Biromaru diawali dengan pengamanan dan pantauan kegiatan Ibadah Minggu di Gereja Katolik  Jono Oge jalan Trans Palu- palolo dan di Gereja BK korsp Jono Oge. Terpantau umat yang melaksanakan aktivitas kegiatan ibadah kebaktian telah menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan terlaksana dengan baik, aman dan lancar.

“Patroli Polsek Biromaru  selanjutnya memantau aktivitas masyarakat seputaran desa loru dan kalukubula, situasi kamtibmas juga  terpatau aman dan tertib. Patroli KRYD ini merupakan upaya pencegahan adanya gangguan Kamtibmas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman,”jelasnya.

Ditambahkan kegiatan patroli KRYD merupakan kegiatan rutinitas yang harus dilakukan dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas serta memberikan keamanan dan kenyamanan saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah rutin di hari Minggu, agar tidak terjadi gangguan sekecil apapun dimasyarakat. Oleh karena itu di setiap hari minggu ataupun hari-hari yang ada kaitan dengan kegiatan masyarakat terutama ibadah akan selalu menjadi prioritas pengamanan, dengan menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan atau patroli di setiap Gereja yang ada di wilayah hukum polsek Biromaru.

“Ini merupakan sebuah komitmen kami Polsek Biromaru dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Biromaru.

( A. R. T  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *