Kapolres Cianjur Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Cianjur

CIANJUR  || jerathukum. Com

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin pelaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Cianjur, yang berlangsung dilapangan upacara Mapolres Cianjur, Senin (06/02/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K., Para Kabag Polres Cianjur, Para Kasat Polres Cianjur, Para Kasi Polres Cianjur, Para Kapolsek Jajaran, Bintara dan ASN Polres Cianjur.

Adapun Personel Polres Cianjur yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian dari Kompol ke AKBP sebanyak 2 orang atas nama Gito, S.H. yang menjabat sebagai Kabag SDM Polres Cianjur dan Rusmadi yang menjabat sebagai Kabag Log Polres Cianjur. Selain itu, ada sebanyak 4 orang personel Polres Cianjur yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke IPDA.

Kapolres Cianjur dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

Selain itu, pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal, dan tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini.

Diakhir amanatnya, Kapolres Cianjur berharap kepada seluruh personel, agar prestasi anggota Polres Cianjur ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih profesional.

( D.S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *