Moeldoko: Kehadiran Partai Parsindo Diharapkan Dapat Mewarnai Perpolitikan di Indonesia

JAKARTA || jerathukum.com

Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko berharap kehadiran Partai PARSINDO (Partai Swara Rakyat Indonesia) bisa mewarnai perpolitikan di Indonesia, dan benar-benar membawa aspirasi publik. Jangan hanya untuk kepentingan anggotanya saja.

Demikian disampaikan Moeldoko saat menerima audensi pengurus Partai Swara Rakyat Indonesia (PARSINDO) yang dipimpin Ketum Partai Parsindo HM. Jusuf Rizal didampingi Sekjen Syaefunnur Maszah, Ketua Ranti E. Tanjung serta sejumlah pengurus di gedung Bina Graha Jakarta, Selasa (31/1).

Moeldoko yang didampingi Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan Juri Ardiantoro juga mengatakan negara membuka kran selebar-lebarnya untuk partisipasi publik dalam berdemokrasi. Tapi untuk urusan lolos tidaknya partai menjadi peserta Pemilu 2024, pemerintah tidak pernah ikut campur

Sementara itu, Ketua Umum Partai PARSINDO, HM. Jusuf Rizal mengatakan, Partai Parsindo siap menjadi mitra strategis pemerintah. Dengan kekuatan massa para loyalis Soeharto yang sudah 24 tahun tertidur dan tidak bergerak, kata dia, Partai PARSINDO akan hadir menjadi bagian pembangunan bangsa.

“Kami akan menjadi mitra strategis pemerintah yang akan tetap kritis dan konstruktif. Ikut membangun bangsa menjaga negeri,” tutur Jusuf Rizal yang juga Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat).

Moeldoko juga memberi catatan yang baik kepada Partai Parsindo yang memakai slogan “Membangun Indonesia, Menjaga Negeri”. Saat ini kita semua fokus membangun disegala bidang serta menjaga negeri diberbagai aspek.

 

( Red )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *