Bhayangkari Ranting Tenga Gelar Pertemuan Arisan Perdana Sebagai Ajang Pererat Silaturahmi

Bhayangkari Ranting Tenga Gelar Pertemuan Arisan Perdana Sebagai Ajang Pererat Silaturahmi

MINSEL|| jerathukum.com

Pertemuan rutin bulanan atau acara arisan Bhayangkari Ranting Tenga yang digelar di Mako Polsek Tenga Polres Minsel Polda Sulut, berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi, sekaligus sebagai wadah komunikasi Bhayangkari Ranting Polsek Tenga Polres Minsel, Sabtu 7/12/2023

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Tenga AKP Mulyadi Lontaan menekankan kepada Bhayangkari agar menjaga kekompakan dan jalin komunikasi yang baik sesama Bhayangkari.

Kapolsek juga berpesan agar para Bhayangkari ikut turut berperan serta dalam mendukung suaminya melaksanakan tugas Kepolisian.

Terakhir, Ia mengimbau kepada Bhayangkari untuk berhati-hati dalam penggunaan media sosial dengan tidak asal memposting terhadap hal-hal yang negatif.

Pantauan media, Pertemuan Bhayangkari itu bukan hanya sekedar melaksanakan arisan rutin saja, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dan penyuluhan dari Ketua Ranting.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tenga Ny Herlien Lontaan Moring yang pada intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Polsek Tenga agar setiap ada pertemuan rutin perdana ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih dekat dan saling mengenal satu dengan yang lainnya dan bersama-sama untuk menciptakan rasa kekeluargaan sesuai dengan semangat kearifan lokal masyarakat.

“Tujuan dilaksanakan pertemuan rutin ini juga sebagai bentuk pertanggung jawaban tugas kerja sebagai pengurus Bhayangkari Ranting serta untuk menyampaikan/meneruskan pengarahan dan penekanan dari ibu ketua bhayangkari cabang Cabang Minsel ” kata Ny Herlien Moring .

Komitmen sebagai Bhayangkari harus siap totalitas penuh mendukung tugas dan kelancaran suami dalam pengabdian dan pelaksanaan tugas. Mengajak anggota Bhayangkari kreatif dan berkarya berinovasi dan berkreasi.

Menurutnya, Bhayangkari penuh semangat memberi semangat para suami dalam melaksanakan tugas kedinasan.

“Dan tentunya ini didukung oleh keikhlasan, kerelaan serta berikan dukungan. Sehingga tugas suami bisa dilaksanakan dengan baik,” tandasnya.

(Herry T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *