Gubernur Sulawesi Tengah Berkunjung Ke Setiap Biro Setda Provinsi

PALU || jerathukum.com

Selasa , 3 Januari 2023 Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Mengunjungi Setiap Ruangan Setiap Biro Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah didampingi Kepala Biro Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa, S,Sos.
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , menyampaikan kunjungannya bukan untuk melakukan Sidak tetapi ingin bersilaturahmi Kepada Kepala Biro , dan ASN.
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , menyampaikan Apresiasi Kepada Seluruh Kepala OPD dan ASN yang telah menjalankan Tugas dan fungsi dengan baik sehingga banyak pencapaian Pemerintahan Sulawesi Tengah yang sangat membanggakan.
Seperti : Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Sulawesi Tengah Sudah Mencapai Rp. 1,71 T dari Sebelumnya hanya 900 M. Ini Prestasi yang luar biasa untuk meningkatkan Pembiayaan Pembangunan Insfrastruktur Daerah.
Gubernur Juga menyampaikan Pertumbuhan Pembangunan Sulawesi Tengah Sangat Tinggi mencapai 19,13 % , IPM Sulawesi Tengah Sangat baik 70,28.
Investasi Daerah Sulawesi Tengah mencapai 200 T , Nomor 2 terbesar di Indonesia , hal ini sebuah prestasi yang luar biasa karena tingginya kepercayaan insvestor kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.
Tata Kelola Pemerintahan Sulawesi Tengah Naik dan mendapat Peringkat BB.
Penanganan Covid – 19 Sulawesi Tengah sangat baik , Demikian Juga Penanganan Insflasi Daerah Sulawesi Tengah sangat baik dan mendapat Apresiasi Pemerintah Pusat.
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan capaian tersebut merupakan kerja keras dari semua Pihak , Legislatip , dan ASN , dan Gubernur Mengapresiasi Kinerja tersebut.
Gubernur berharap agar kinerja tersebut dapat terus ditingkatkan Tahun 2023 dan Terus ditingkatkan perhatian Untuk Peningkatan Kesejahtraan Masyarakat , Pengurangan Pengangguran , penurunan angka Stunting , teruslah pastikan bahwa Pemerintah hadir Ditengah tengah masyarakat.

( Humas )

*Biro Administrasi Pimpinan*

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *