Siapa Bripka Lanjar Pamuji , Sosok Peraih Sejumlah Reward Dari Kapolres Dan Kasat Lantas.

KEBUMEN || jerathukum.com

Anggota Kepolisian Resort (Polres) Kebumen polda Jawa Tengah, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Lanjar Pamuji merupakan sosok peraih sejumlah reward atau penghargaan dari Kapolres dan Kasat Lantas.

Nama Bripka Lanjar Pamuji , yang lahir di Kebumen 19 Juli 1986 . Putra pasangan dari almarhum Sandihajo Diman dan Nining Suharti ini muncul, setelah dirinya kurang lebih 13 tahun. Membuka layanan pengobatan pijat alternatif buat masyarakat, dan di beri penghargaan oleh Kapolres Kebumen, AKBP Burhanudin, SIK.SH.MH pada tanggal 22 September 2023 atas didikasinya terhadap pelayanan masyarakat.

Tak hanya itu ayah dari 2 putra dan 1 putri , Gesit Setia Djati, Genang Sandihajo Putra Djati dan Gema Sentana Putra Djati ini yang bertugas di Satlantas Karanganyar. Pada tanggal 1 Oktober 2018 juga pernah mendapatkan penghargaan , dari Kapolres Kebumen AKBP Arif Bahtiar atas dedikasinya ikut serta dalam penangkapan sindikat pembobolan ATM.

Pria yang lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Purwokerto 31 Desember 2005 ini, atas didikasinya kinerja terbaik pelayanan prima pada masyarakat. Mendapatkan penghargaan dari Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono. SH pada tanggal 15 Juli 2022.

Kemudian suami dari Riana Faridatun ini, mendapatkan penghargaan atas pelayanan nya membantu pengobatan masyarakat yang patah tulang dengan metode sangkal putung dan penghargaan pelaporan Eturjawali terbanyak ke 3 dari Kasat Lantas AKP Tejo Suwono SH.

Serangkaian penghargaan tersebut terima oleh Bripka Lanjar Pamuji selama 18 tahun di Polres Kebumen yang sekarang ini dinas sebagai anggota sat lantas Polres Kebumen. Dan penghargaan itu merupakan sebuah apresiasi atas pengabdiannya sebagai anggota Polri.

“Di luar tugas polisi sebagai pengayom masyarakat, saya juga menekuni keterampilan pengobatan alternatif atau pijat yang di mulai tahun 2010.” Jelas Bripka Lanjar Pamuji di sela-sela kesibukannya, pada saat d temui Liputan86 di kediaman nya. Rabu 4 Oktober 2023.Yang beralamat di Desa Gemeksekti RT 2 RW 3 kecamatan Kebumen, kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Menurutnya pengobatan alternatif pijat yang beliau kuasai itu sudah turun temurun dari kakeknya. Dan di manfaatkan untuk membantu sesama. “Alhamdulillah, saya bisa bantu yang sakit jadi sembuh dan ini adalah salah satu ibadah juga. ” Ucap beliau

Bripka Lanjar Pamuji juga menyampaikan, bahwa pelayanan pengobatan alternatif pijat di buka di kediamannya, dengan di sesuaikan di luar jam dinas. Dan pasang tarif di sesuaikan dengan kebutuhan menghitung jumlah perangkat medis berikut jumlah obat yang di berikan.

Selain itu Bripka Lanjar Pamuji juga bisa menyambungkan tulang patah dengan metode tradisional sangkal putung, keseleo, saraf kejepit dan stroke . Sudah banyak masyarakat yang tertolong, baik dari dalam kota maupun luar kota.
Kepada jajaran dan anggota, Bripka Lanjar Pamuji berpesan, agar ikhlas saat membantu dan melayani masyarakat. ” Silakan berkarya, kembangkan potensi diri tapi utamakan tugas pokok sebagai anggota Polri. Ikhlas membantu dan melayani masyarakat akan menghantarkan tali kasih persaudaraan di mana tempat kita berada. “Jelas Bripka Lanjar Pamuji.

[ Fit ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *