musyawarah kerja dalam rangka mendukung Polri menciptakan situasi kondusif jelang pemilu 2024

JAKARTA BARAT || jerathukum.com

Pemilu 2024 telah dekat guna menjaga wilayah Cengkareng yang aman dan kondusif, Organisasi kemasyarakatan atau Ormas dan Citra Bhayangkara serta Tokoh Masyarakat mengadakan musyawarah kerja dalam rangka mendukung Polri menciptakan situasi kondusif menjelang pemilu 2024.

Bertempat di halaman Polsek Cengkareng Organisasi Masyarakat atau Ormas Se Kecamatan Cengkareng yang mengadakan musyawarah kerja di lepas Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang.

Kompol Hasoloan Situmorang Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat mengatakan ” musyawarah kerja dalam rangka mendukung Polri menciptakan situasi kondusif jelang pemilu 2024 diikuti 11 perwakilan dari Organisasi Masyarakat atau Ormas Se Kecamatan Cengkareng, kegiatan musyawarah kerja ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, dimana Ormas, LSM memiliki ciri khas masing-masing” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek “Perbedaan yang ada merupakan keberagaman yang harus disyukuri, walaupun beragam, namun harus tetap satu dalam bingkai persatuan Indonesia jangan sampai terjadi perpecahan maupun perselisihan, bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di wilayah Kecamatan Cengkareng. Selain itu, meningkatkan rasa persaudaraan dan saling menghargai” ujar Kapolsek.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mendukung situasi Kamtibmas di wilayah Cengkareng yang sudah kondusif bisa tetap terjaga. Termasuk keamanan menjelang pesta demokrasi yaitu Pemilu di tahun 2024,” tutup Kapolsek.

[ sandhi/marto ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *