SDN Tenjolaya IV,Kecamatan Cicalengka Gelar Kreasi Seni

Bandung-Jerathukum.Com.

SDN Tenjolaya yang beralamat di Rt 02/Rw 07,Kp.Cipeutag,Desa Tenjolaya,Kecamatan Cicalengka,Kabupaten Bandung,Provinsi Jawa Barat menggelar kreasi seni untuk kenaikan kelas dan pelepasan siswa kelas VI sebagai penutupan masa belajar mereka di sekolah dasar,kamis (22-06-2023).

Selain wali murid,acara itu juga di hadiri sejumlah Tokoh masyarakat,Komite sekolah,Pengawas,K3S Cicalengka,Kepala Desa Tenjolaya dengan memberikan apresiasi kepada Novi Nurhayati S.Pd,M.Pd selaku kepala sekolah SDN Tenjolaya IV yang di dampingi jajarannya.

Kepala SDN Tenjolaya IV Novi Nurhayati S.Pd,M.Pd menjelaskan bahwa acara kreasi seni dan pelepasan siswa kelas 6 ini,diadakan sebagai momentum yang tepat untuk menunjukan ke masyarakat bahwa pendidikan tidak hanya tentang akademik,tetapi juga tentang pengembangan bakat siswa dalam bidang seni dan keterampilan lainnya.

Dalam acara tersebut Novi Nurhayati S.Pd,M.Pd mengenang masa belajar siswa selama di SDN Tenjolaya IV.Dia menyampaikan kebanggaannya atas prestasi siswa dalam menyelesaikan studi dengan baik.Selain itu Dia juga menekankan pentingnya pendidikan karakter dan pengembangan kemampuan individual siswa dan berharap SDN Tenjolaya IV tambah maju dan berkualitas.

Di tempat yang sama,komite sekolah SDN Tenjolaya IV menjelaskan bahwa acara kreasi seni merupakan kolaborasi antara komite dan pihak sekolah dalam mengapresiasi kemampuan akademik dan non-akademik siswa.Komite sekolah menyatakan kebanggaannya terhadap semua anak SDN Tenjolaya IV yang memiliki kemampuan hebat,baik dalam literasi,numerasi,adaptasi teknologi,seni-seni budaya seperti tarian daerah,dan kesenian lainnya di acara kreasi seni ini.

Masih kata komite sekolah,”acara tersebut berjalan dengan meriah dan sukses,serta di sambut dengan antusias oleh masyarakat dengan hadirnya di acara kreasi seni SDN Tenjolaya IV.

Komite sekolah SDN Tenjolaya IV berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi dukungan dari orang tua dalam perjalanan pendidikan anak-anak mereka dan melepas mereka serta berpacu untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi dan SDN Tenjolaya IV tambah maju dalam berbagai bidang sehingga mencetak generasi yang berkualitas,”ucapnya.

“Acara ini juga merupakan kolaborasi epik antara semua pihak sebagai ungkapan rasa syukur menjadi keluarga besar di SDN Tenjolaya IV,”pungkasnya.

Dayat

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *