Kapolda Kalbar Bagikan Bansos Serta Cek Pos Pengamanan di Wilayah Sambas

SAMBAS || jerathukum.com

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H, melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka mengecek kesiapan Pos Terpadu Pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, pada Selasa (18/4).

Turut mendampingi Kapolda Kalbar yaitu Karoops Polda Kalbar Kombes Pol M.Noor Subchan, Karorena Polda Kalbar Kombes Pol Marcelino Sampouw, Dir Intel Polda Kalbar Kombes Pol Enggar Broto Seno, Dir Res Narkoba Polda Kalbar Kombes Pol Yohanes Hernowo, Waka Polres Sambas, Kompol M.Aminuddin, beserta Stakeholder terkait.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalbar mengatakan, bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas Tahun 2023 ini tugas pokoknya adalah mengamankan kegiatan Hari Raya Idul Fitri, termasuk pelayanan kepada Masyarakat saat mudik lebaran dan kepulangannya.

“Agar tetap mengutamakan keselamatan di dalam kegiatan Mudik Lebaran tahun 2023 ini, serta mentaati aturan lalu lintas yang berlaku demi kenyamanan bersama dan mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalulintas yang dapat ditimbulkan dari kegiatan Mudik Lebaran tahun ini,” jelasnya.

Irjen Pipit Rismanto menegaskan kembali komitmen Polda Kalbar untuk berupaya maksimal dalam mengamankan arus lalu lintas dan jalur mudik.

Tidak hanya itu, Kapolda Kalbar juga mengecek kesiapan sarana prasarana, kelengkapan personel yang bertugas, data-data, serta administrasi pendukung lainnya.

Setelah mengecek kesiapan sarana dan prasarana, Kapolda Kalbar juga membagikan Bantuan Sosial yang menyasar ke masyarakat di wilayah Pasar Wisata PLBN Aruk, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas.

Masyarakat sangat berantusias dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolda Kalbar.

[ fit jh ]

Sumber: Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M. Kabidhumas Polda Kalbar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *