Aksi Penikaman Terjadi di Desa Lolu, Pelaku Berhasil Diamankan Polsek Biromaru

KAB SIGI || jerathukum.com

Seorang pria diamankan kepolisian Polsek Biromaru lantaran menikam seorang warga di sebuah rumah yang akan melaksanakan pesta pernikahan, jln mutaji Desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten sigi.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis, melalui SPKT I Polsek Biromaru Aiptu Henratno mengatakan pria tersebut diamankan pada rabu 09 Maret 2023 dini hari.

“Adapun penangkapan kali ini dilakukan karena terlibat dalam kasus penikaman seorang warga di jln.Mutaji desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Sigi beberapa jam yang lalu,” tutur Aiptu Hendratno.
“Pada kasus tersebut, ada seorang warga berinisial HR (20) telah menjadi korban atas perbuatan yang diduga dilakukan oleh pelaku berinisial IF (27) menggunakan senjata tajam (pisau),”¬†kata Hendratno menambahkan.

Dia menuturkan bahwa kejadian yang terjadi di rumah milik R di jln. Mutaji desa lolu tersebut mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada bagian paha.

Untuk sekarang, korban telah ditangani secara intensif oleh tim medis RS Samaritan Palu,” ucap¬†Aiptu Hedratno.

Sedangkan untuk motif awal terjadinya kasus ini masih dilakukan pendalaman oleh Unit Reskrim polsek Biromaru.

Atas kejadian tersebut, Polsek Biromaru segera melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku, Kurang dari 5 jam terduga pelaku berhasil diamankan tim Opsnal Polsek Biromaru.

Saat ini terduga pelaku telah diamankan di Polsek Biromaru untuk diperiksa lebih lanjut.

(ALI).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *