Malam-malam Datangi Korban Banjir, Kapolres dan Dandim Subang Berikan Bantuan Makanan dan Obat-obatan di Desa Mulyasari

SUBANG || jerathukum.com

Diguyur hujan selama hampir tiga hari berturut-turut, mengakibatkan meluapnya kali Cigadung hingga merendam ratusan rumah di empat wilayah yang berada di Desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam hal itu Kapolres Subang dan Dandim 0605 Subang langsung hadir menyemangati warga korban banjir dan menyalurkan bantuan berupa makanan dan Obat-obatan kepada para Korban banjir Mulyasari malam ini, Sabtu malam minggu, 12 Februari 2023 sekitar pukul 20.00 WIB.

Giat penyaluran bantuan tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, dan Dandim 0605 Subang, didampingi oleh Kapolsek Pamanukan, Personel Polsek Pamanukan, Personel Koramil Pamanukan, beserta sejumlah Personel Polres Subang.

Atas musibah tersebut Kapolres Subang dan rombongan memberikan bantuan berupa makanan siap saji kepada masyarakat Desa Mulyasari yang terdampak Banjir. bantuan berupa makanan ringan, popok bayi, serta obat-obatan, untuk mengantisipasi jika ada pengungsi yang mengalami sakit.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Sumarni, menghimbau kepada warga pengungsi untuk tetap semangat dan apabila banjir sudah surut silahkan bisa kembali ke rumah masing-masing.

Dikatakan Kapolres Subang, AKBP Sumarni membenarkan bahwa telah terjadi banjir di empat wilayah yang berada di Desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan, ucap Sumarni.

Adapun bantuan yang kami berikan, lanjut Sumarni, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, saudara kita yang sedang di uji dengan musibah banjir yang menggenangi tempat tinggalnya setinggi lutut kaki

Selain memberikan bantuan, kami juga menyampaikan himbauan serta memberikan dukungan kepada warga agar tetap sabar dan tabah menjalani ujian ini.

Mudah-mudahan sambung Sumarni, banjir ini segera surut kembali agar seluruh warga bisa secepatnya kembali ke rumahnya masing-masing.

( Bagus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *