Polsek Pagedangan Tangkap Tiga Pembunuh Remaja Yang Tergeletak Di Pinggir Jalan Tangerang

Polsek Pagedangan Tangkap Tiga Pembunuh Remaja Yang Tergeletak Di Pinggir Jalan Tangerang

TANGSEL || jerathukum.com

Polsek Pagedangan Polres Tangael menangkap t8ga orang pelaku pembunuhan yang mayatnya ditemukan di pinggir Bumi Botanika, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/1/2023) kemarin. Kedua pelaku berinisial S (20), I (22), dan AR (13).

Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam mengatakan awalnya pihaknya berhasil mengidentifikasi korban berinisial FM (15). Kemudian berdasarkan keterangan saksi dan rekaman CCTV di sekitar lokasi, polisi mengamankan ketiganya.

“Kurang dari 1×24 jam tim berhasil mengungkap kasus penemuan mayat tersebut berdasarkan rekaman kamera pengintai dan keterangan saksi-saksi,” AKP Seala Syah Alam.

Menurut Seala, ketiga pelaku diamankan di daerah Kebon Nanas, Pinang, Kota Tangerang. Kendati begitu, dia belum merinci terkait motif pelaku menghabisi korban.

“Kami masih mendalami motif pelaku kenapa tega membunuh korban, karena keterangan pelaku berubah-ubah. Korban dan pelaku saling kenal,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Bumi Botanika, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/1/2023).

Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam mengatakan penemuan jasad pertama kali dilaporkan oleh sejumlah saksi pengendara motor yang melintas sekitar pukul 05.47 WIB.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan, lanjut dia, langsung mengecek lokasi kejadian. Setelah dicek, terdapat bercak darah yang keluar dari bagian kaki kirinya dan bagian lehernya yang mengalami luka jeratan.

“Hasil temuan pada korban, terdapat luka di jari kaki sebelah kiri dan luka jeratan di bagian leher,” ujar AKP Seala Syah Alam.

(D.S/ Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *