Kapolsek Balocci Bersama Jajarannya Mendatangi TKP Perkelahian Kelompok Di Kampung Kuari Kel.Kassi Kec. Balocci.

PANGKEP || jerathukum.com

Kapolsek Balocci Iptu Siswandhy S.Sos Bersama Ka.SPKT Polsek Balocci Aiptu M.Sabaruddin, Kanit Intel Polsek Balocci Aiptu H.Baharuddin dan Bhabinkamtibmas serta Piket mendatangi TKP yang diduga Perkelahian Antar Kelompok di Kampung Kuari Kel.Kassi Kec.Balocci Kab.Pangkep.

Dimana sebelumnya Piket SPKT memperoleh aduan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya Keributan di jalan poros depan Kandang Ternak Ayam Hj.Ramlah. Dari informasi yang didapatkan di TKP, Bahwa Awal permasalahan yang memicu terjadinya perkelahian antar kelompok tersebut di picu karna sekumpulan Remaja dari Kampung Bultap Kel.Tonasa Yang mendatangi sekumpulan Remaja dari Kampung Kuari Kel.Kassi dan mengajak mereka untuk berduel.

Selanjutnya, petugas membubarkan kerumunan tersebut dan mengamankan kumpulan remaja yang bertikai Kekantor kelurahan Kassi Untuk di pertemukan dan di mediasi permasalahan dan mencari solusi dengan peroblem Solving.

Alhamdulillah berkat Kesigapan Kapolsek Balocci Iptu Siswandhy S.Sos beserta Jajarannya Dua Kelompok Yang bertikai Akhirnya Didamaikan dan diselesaikan secara kekeluargaan dan dibuatkan surat pernyataan/kesepakatan Bersama Yang di saksikan Lurah Balleangin Baba S.Sos, Lurah Tonasa Muliati dan Lurah Kassi Andi Cenrara dengan menghadirkan Orang Tua dari Dua Kelompok Remaja Yang bertikai.

( A.D/ Humas )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *