Kapolri Bersama Panglima TNI Tinjau Misa Natal 2022

JAKARTA,jerathukum.com – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono mengunjungi Gereja Katedral di Jakarta untuk meninjau pelaksanaan malam misa Natal, Sabtu (24/12/2022).

Turut mendampingi Kapolri adalah Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si dan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

Saat tiba di lokasi, Kapolri bersama Panglima TNI langsung memasuki gedung Gereja Katedral dan mengucapkan selamat Natal kepada seluruh jemaat yang hadir.

“Saya selaku Kapolri mengucapkan selamat Natal kepada seluruh Saudara-saudara yang terkasih. Selamat Natal tahun 2022,” ujar Kapolri saat menyampaikan selamat kepada jemaat yang hadir pada Sabtu (24/12/22).

Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI turut mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh jemaat yang hadir.

“Kami atas nama prajurit TNI mengucapkan selamat Natal, dan alhamdulillah pada tahun ini kita dapat merayakan Natal lebih dari yang lalu, tentu karena setelah COVID,” ujar Panglima TNI.

Diketahui, Gereja Katedral Jakarta menggelar misa perayaan Natal 2022 dengan kapasitas jemaat yang disediakan untuk ibadah perayaan Natal lebih dari 2.000 atau 50 persen dari kapasitas maksimal.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *