Gus Barra, Hadiri “Kuripansari Bersholawat” Yang Dimotori Oleh IPNU, IPPNU dan Karang Taruna Kuripansari

Keterangan Foto : Gus Barra saat memberikan sambutan didepan Ribuan Jamaah Sholawat

PACET ~ Ribuan AN Mania (sebutan fans berat Group Sholawat An-Nabawy) tumpah ruah padat di Desa Kuripansari Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, 18/05/2024.

“Kuripansari Bersholawat” dalam rangka rutinan simtudduror Majelis An Nabawy , Milad Pimpinan Ranting IPNU IPPNU, Kuripasari Pacet, malam ini dihadiri Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Al-Barra Lc MHum, Penasehat Majelis Sholawat A Nabawy, KH Afan Faizin dan Gus Farid, Kades Kuripansari beserta Perangkat, Ketua PAC Ansor Kecamatan Pacet, Gus Fahrul, hadir juga ribuan AN Mania, sebutan penggemar Majelis Sholawat An-Nabawi dari Kecamatan Kutorejo Pungging dan Pacet.

Wakil Bupati Gus Barra dalam sambutannya mengapresiasi stinggi-tingginya Acara “Kuripansari Bersholawat” yang diprakarsai oleh Ranying IPNU IPPNU beserta Karang Taruna Desa Kuripansari Kecamatan Pacet.

Lebih lanjut Gus Barra menambahkan dalam sambutannya, semoga dengan adanya acara “Kuripansari Bersholawat” pada malam ini seluruh warganya Kuripansari mendapatkan keberkahan oleh Alloh subhanallohuwatalah, warganya rukun guyub, jadi Desa yang maju mandiri dan rizkinya barokah semuanya,” Ucap Gus Barra.

Seperti biasa diakhir Sambutannya Gus Barra sangat familiyer serta sosok pemimpin yang merakyat seperti melempar beberapa Kuis pada penonton yang hadir (Makmak), dan Anak-anak warga Kuripansari dan sekitarnya. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *