Ramlan Samsuri Diundang tolkshow Oleh FB FM Stasion Radio No.1 Di Kabupaten Purwakarta

 

JAKARTA || jerathukum.com
Atas prestasi yang kini telah dicapai olehnya, Ramlan Samsuri diburu oleh sekumpulan orang, seperti yang sedang dialami sekarang, Ia diundang oleh berbagai acara di wilayah Purwakarta karena prestasi yang ia torehkan untuk masyarakat, undangan tersebut akan dihadiri pada tanggal 17 November 2023 pukul 16:40 WIB.
Untuk diketahui, Ramlan Samsuri adalah Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) VII dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bernomor urut 2, yang akan menaungi daerah Kabupaten Purwakarta, Karawang, Bekasi, dan Beliau membawa misi kemanusiaan yang akan membawa kemaslahatan. Kamis (16/11/2023)
Dalam memperjuangkan kemenangannya, Ramlan Samsuri bekerja atas kehendak naluri, dan disetiap gerakanya, Ramlan Samsuri bekerja sesuai dengan apa yang diperlukan oleh masyarakat, sehingga disetiap kegiatanya, ia selalu mendapatkan point penting dari masyarakat.
Ramlan Samsuri akan hadir dalam Talkshow terdebut tepat dengan waktu yang telah di sampaikan, bersama team yang akan mendampinginya, ia hadiri talkshow tersebut.
(Red-Dwi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *