Satgas Kamseltibcarlantas Polres Bengkalis selalu prioritaskan keselamatan masyarakat saat OMB LK 2023 – 2024

BENGKALIS || jerathukum.com

BENGKALIS – Dalam aksi humanisnya, Satuan Tugas Kamseltibcarlantas Polres Bengkalis memberikan pertolongan kepada seorang warga yang mengalami masalah kesehatan akibat diabetes. Personil sat Lantas Polres Bengkalis dengan sigap merespons situasi tersebut, yaitu dengan memberikan pertolongan pertama, serta mengkoordinasikan upaya evakuasi medis sesuai kebutuhan.
Tindakan ini menunjukkan bahwa peran Satgas Kamseltibcarlantas Polres Bengkalis tidak hanya terbatas pada penegakan hukum aturan lalu lintas, tetapi juga membuktikan keterlibatan mereka dalam aspek sosial dan kemanusiaan. Dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, Satgas ini tidak hanya menjalankan tugas rutinnya dalam menjaga ketertiban berlalu lintas, tetapi juga siap memberikan bantuan dalam situasi darurat kesehatan.
Kecepatan tanggap dan sikap proaktif Satgas Kamseltibcarlantas Polres Bengkalis ini mencerminkan komitmen nyata terhadap pelayanan masyarakat yang holistik, di mana keamanan dan kesehatan menjadi dua aspek yang saling terkait. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat merasakan bahwa kehadiran kepolisian tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap kesejahteraan dan keamanan mereka.
Selain itu sesuai dengan tagline #PolresBengkalisHebat Satgas Kamseltibcarlantas setiap bertindak yaitu Personil Polres Bengkalis selalu menerapkan sikap HEBAT, diantaranya : Humanis, Empati,Berprestasi,Antisipatif,Tanggap,Tanggondan Trengginas.
(Dwi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *