Jois Lidya Rosa Silaban, Bacaleg PDI P Yang Merakyat

PEKANBARU || jerathukum.com

Anak dari pasangan Almarhum SM Silaban, SH ( Mantan Kadis Kehutanan Kabupaten Induk) dan Rosti Uli Purba, S.Kom ( mantan Anggota DPD RI periode 2014-2019 ) Jois Lidya Rosa Silaban adalah sosok bakal calon legislatif yang merakyat.

Hal ini terbukti dengan beberapa kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan oleh Jois sapaan akrab Bacaleg dari Partai PDI Perjuangan ini.

Beberapa hari lalu melalui TIM nya, Jois berkesempatan mengunjungi seorang warga rumbai yang terbaring sakit di rumah sakit. Jois memberikan bantuan dan dorongan untuk kesembuhan warga rumbai tersebut. Disamping itu juga terlihat Jois menyempatkan diri datang melayat kerumah warga yang mendapat kemalangan di kelurahan Padang Bulan kecamatan Senapelan.

Ini adalah bukti bahwa seorang calon anggota legislatif itu harus merakyat. Turun ke masayarakat dan melihat langsung kondisi real yang ada disana. ” Hal ini kami lakukan untuk dapat melihat langsung kondisi masyarakat khusus di kota pekanbaru ini. Sehingga nanti kita dapat membantu mereka dengan program program di DPRD nanti”, ungkap Jois disela sela kunjungannya.

Jois menambahkan bahwa kita sebagai anggota dewan nanti yang nota bene sebagai wakil rakyat harus bisa berfungsi yang pada tujuannya adalah untuk mensejahterakan masyarakat.

” Dengan turun langsung kemasyarakat tentunya kita tahu apa apa saja yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat maka kita telah menyusun beberapa program yang mana program ini dapat menyentuh langsung ke masyarakat”, tutupnya.

Biodata Jois Lidya Rosa Silaban, SH. M.Kn
Tempat/Tanggal Lahir : Pekanbaru 4 Juli 1982
Nama Orang Tua :
Ayah : SM Silaban SH
Ibu : Rosti Uli Purba S.Kom.
Pendidikan :
SD Negeri 007 Pekanbaru
SMP Beer Seba Pekanbaru
SMAN2 Tembilahan, INHIL
S1 Hukum Perdata UNRI GOBAH, Pekanbaru
S2 USU MEDAN, SUMATERA UTARA
Suami : Julianson AAH SINAGA ST M,Eng.

(THY)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *