Caleg Partai Perindo Bang Gipong Gelar Liga Olahraga Sepakbola di Desa Danau Indah

KABUPATEN BEKASI || jerathukum.com

Calon legislatif (Caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) daftar pemilihan (Dapil 2) Cikarang Barat dan Cibitung dengan nomor urut 8, Sasmo Masta yang juga akrab dipanggil Bang Gipong mengadakan kegiatan kepemudaan dan olahraga.

Kegiatan kepemudaan dan olahraga yang digelar di lapangan bola Desa Danau Indah, Kecamatan Cikarang Barat itu bernama Liga Beling Jilid 4 yang mengangkat slogan Ajang Silaturahmi Bukan Adu Gengsi.

Dijumpai, Sabtu (21/10/2023) di lapangan bola Desa Danau Indah, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi, Budiono mengatakan, dengan kegiatan kepemudaan ini kami sangat mendukung, sebab olahraga sepakbola masih banyak diminati kaum milenial.

Ia berharap Caleg Partai Perindo agar turun ke lapangan untuk mengadakan konsolidasi dan pertemuan tatap muka dengan para konstituen, agar kedepannya di 2024 nanti mereka bisa mendulang suara maksimal di setiap Dapil.

“Target dari Partai Perindo tidak muluk-muluk, mudah-mudahan dengan semangat dan motivasi tinggi di setiap Dapil bisa menyumbang 1 kursi, berarti kalau misalnya ada tujuh Dapil berarti 7 kursi,” ungkapnya.

Berkenaan dengan itu, Budiono mengucapkan Hari Sumpah Pemuda, semoga para pemuda bisa kreatif dan inovatif membangun wilayahnya.

[ Tim ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *